Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bandara-ditutup-karena-asap-wali-kota-kesulitan-pulang-dari-jakarta-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Firdaus kesulitan untuk pulang Jakarta ke Pekanbaru karena Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru lumpuh akibat kabut asap kebakaran lahan dan hutan.
bnpb-pembakaran-terus-terjadi-hotspot-terus-bertambah-hanya-hujan-lebat-yang-bisa-memadamkan-semua
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Sumatera Selatan saat ini, menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) paling sulit dipadamkan dan sangat mudah meluas, seperti halnya tahun 2014 lalu.
bisa-jadi-senjata-pengentasan-kemiskinan-lomba-teknologi-tepat-guna-munculkan-potensi-kreatif
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG), Tahun Anggaran 2015. Iven ini dinilai sesuai dengan salah satu misi pembangunan daerah yang tercantum dalam rencana pembangunan rencana panjang Rohil.
realisasi-apbd-inhil-minim-staf-banyak-yang-ingin-mundur-dan-ada-pembangkangan-apakah-skenario
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Realisasi APBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk tahun anggaran 2015 ini, dirasakan masih jauh dari harapan. Memasuki bulan September, masih banyak kegiatan proyek yang belum jalan, bahkan proses pelelangan hingga sekarang belum tuntas seratus persen.
kapolres-bilang-proyek-pembangunan-di-inhil-mandek-karena-berpotensi-korupsi-skpd-dan-rekanan-tidak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, banyaknya pekerjaan proyek pembangunan di wilayah itu yang tidak berjalan dan mundurnya PPTK pada beberapa dinas karena berpotensi terjadinya korupsi.
tidak-hanya-diberi-makan-anak-panti-asuhan-harus-disekolahkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi menbuka kegiatan pembinaan pengurus panti asuhan se-Rohil, Selasa (8/9/2015).
skpd-di-inhil-ketakutan-karena-keberadaan-oknum-polisi-yang-diduga-ikut-main-proyek
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kalangan mahasiswa menuntut Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memproses oknum perwira polisi berinisial A yang diduga ikut bermain proyek dan menakut-nakuti SKPD saat keinginannya tidak terpenuhi. Sebab kalau itu tidak dilakukan, sudah barang tentu pembangunan di Inhil akan terhambat.
di-hadapan-pejabat-eselon-iii-dan-iv-plt-sekda-rohil-jabatan-bukan-warisan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi, melantik pejabat eselon III dan eselon IV, di lantai empat kantor bupati, di Bagansiapiapi, Selasa (8/9/2015).
meski-ada-yang-bilang-terlambat-wali-kota-pekanbaru-keluarkan-10-maklumat-terkait-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus secara resmi mengeluarkan 10 maklumat terkait bencana kabut asap yang melanda Pekanbaru, Senin (7/9/2015).
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
wwwwww