Home > Berita > Hukrim
Hukrim
2-napi-berbisnis-narkoba-dalam-lapas-pasir-pangaraian-ternyata-dibantu-seorang-sipir
PASIR PANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Setelah menangkap dua napi bandar ganja di Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian, Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau kemudian mengembangkan kasusnya dan menetapkan seorang sipir sebagai tersangka.
ditiup-angin-kencang-asap-dari-riau-mulai-selimuti-udara-singapura-dan-malaysia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyatakan angin yang bertiup ke arah timur laut menyebabkan asap dari kebakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan mulai menutupi wilayah udara Singapura dan sebagian barat Sarawak, Malaysia.
suami-di-inhil-ini-tega-pukuli-seret-dan-injakinjak-istrinya-sendiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berawal dari sebuah cekcok rumah tangga, seorang pria berinisial AL, tega memukuli istrinya sendiri berinisial SF, di rumah mereka yang terletak di Jalan H Saman Usman, Parit 5, Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.
sikat-isi-toko-indomaret-di-kulim-kawanan-maling-terekam-cctv
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gerai Indomaret yang berada di Simpang BPG, Jalan Sail, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/9/2015) dinihari, jadi sasaran kawanan maling.
malangnya-nasib-abg-siak-ini-dikeluarkan-dari-sekolah-karena-kesuciannya-direnggut-cowok-kenalan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar kelas tiga di salah satu sekolah Kabupaten Siak, Riau, terpaksa dikeluarkan dari sekolah, lantaran sudah tak perawan. Kesuciannya direnggut oleh lelaki yang ia kenal dari jejaring sosial Facebook.
asap-tambah-pekat-jumlah-penderita-ispa-di-riau-terus-meningkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang melanda Riau makin hari makin pekat. Jumlah penderita Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) pun terus meningkat tajam.
seru-nenek-53-tahun-kejarkejaran-pakai-motor-dengan-jambret-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com Seorang nenek berusia 53 tahun di Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, nekat mengejar pelaku jambret yang merampas dompet miliknya. Dompet itu berisi uang dan perhiasan dengan total Rp6 juta.
dipecat-dari-polisi-karena-mencuri-motor-alih-profesi-bisnis-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dulu menangkap orang, kini malah kena tangkap. Seorang mantan polisi diciduk aparat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau,  karena mengedarkan sabu-sabu senilai puluhan juta rupiah.
mencuri-ikan-di-perairan-rupat-empat-nelayan-malaysia-ditangkap
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pencurian ikan di perairan Rupat, empat nelayan Malaysia ditangkap jajaran Kepolisian Resor Bengkalis. Petugas juga mengamankan sebuah kapal penangkap ikan berbendera Malaysia.
dalangnya-diduga-oknum-dprd-puluhan-hektar-kawasan-tnbt-inhu-dibabat-warga
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aktivitas perambahan lahan di Indragiri Hulu (Inhu) semakin marak terjadi. Informasi terbaru yang dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Kanit Tipikor Polres Inhu, Iptu Lauren Simanjuntak merenangkan, bahwa puluhan hektar di Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) di Kecamatan Batang Peranap, Inhu sudah habis dibabat oleh warga sekitar.
wwwwww