Home > Berita > Hukrim
Hukrim
keren-atraksi-mambang-deodeo-rohil-pukau-pengunjung-festival-budaya-nusantara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tim Kesenian Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tampil memukau dalam Festival Budaya Nusantara Kawasan Perbatasan Negara 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (17/9/2015) lalu. Pasalnya, tarian yang diangkat, Mambang Deo-deo dan prosesi pengobatan tradisional asal Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil dianggap cukup unik dan menarik.
tetua-adat-pujud-tabalkan-gelar-datuk-kepada-saleh-djasit-suyatno-dan-nasrudin-hasan
PUJUD, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno dan Ketua DPRD Nasrudin Hasan mendapat gelar adat dari Kerapatan Adat Sebelas Suku Kampong Pujud. Pemberian yang sama juga diberikan kepada mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit SH.
hidup-sebatang-kara-dan-punya-riwayat-sesak-nafas-seorang-pria-di-pekanbaru-ditemukan-sudah-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Heri Setiadi (50), warga Jalan Sisingamangaraja RT 04/RW 03, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya tidurnya, Sabtu (19/9/2015) siang, pukul 11.00 WIB. Korban meninggal dunia diduga lantaran penyakit yang dideritanya.
berjamjam-tak-pulang-dari-mandi-di-sungai-indragiri-sepasang-anak-kembar-dan-seorang-temannya-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang anak perempuan tenggelam saat mandi di Sungai Indragiri, Desa Selunak, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung, tak jauh dari tempat mereka mandi.
tersangka-pembakar-lahan-di-inhil-semuanya-warga-biasa-itu-pun-cuma-karena-bakar-sampah-lalu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres), Indragiri Hilir (Inhil), Riau telah menetapkan tersangka pembakaran lahan. Ke-8 orang tersebut, adalah masyarakat biasa yang keseharian bekerja sebagai petani.
hatihati-jangan-terprovokasi-selebaran-menghujat-calon-bupati-beredar-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Suhu politik di Kabupaten Pelalawan, Riau, kian hangat karena dua pasangan calon peserta pilkada berusaha melakukan pendekatan intensif dengan masyarakat untuk memenangkan pemilihan pada 9 Desember 2015.
masya-allah-setelah-ditinggal-mati-anakistri-seorang-pria-di-inhil-malah-habisi-nyawa-ayah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Diduga mengalami gangguan jiwa setelah ditinggal mati anak dan istrinya, seorang pria berinisial IS (30), kemudian menghabisi nyawa bapak kandungnya, Halim (60) Kamis (17/9/2015) lalu.
terbongkar-karena-lahan-terbakar-dua-perusahaan-di-pelalawan-diduga-salah-gunakan-izin-dari-kebun
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua perusahaan di Kabupaten Pelalawan, Riau, disebut-sebut mengalihkan izin yang diterbitkan pemerintah pusat dari semula membuka perkebunan kelapa sawit, menjadi kebun akasia.
jokowi-tegaskan-pembakar-hutan-terus-dikejar-dari-kroco-sampai-direksi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan, pemerintah akan menindak tegas semua pihak yang melakukan pembakaran hutan. Dia pun menegaskan bahwa tak hanya level bawah yang akan diseret ke hukum, tetapi juga sampai ke level direksi.
nilainya-fantastis-kasus-dugaan-korupsi-pembangunan-kantor-bupati-rokan-hilir-bakal-diambil-alih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri berencana mengambil alih kasus dugaan korupsi pembangunan Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang kini tengah ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau.
wwwwww