Home > Berita > Umum

BRK Syariah Salurkan Bantuan ke Masjid Pondok Pesantren Darussalam Kabun

BRK Syariah Salurkan Bantuan ke Masjid Pondok Pesantren Darussalam Kabun

Foto Bersama Saat Penyerahan Bantuan CSR BRK Syariah PEmprov Riau Bersama Datuk Seri Ulama Setia Negara Ust. Abdul Somad.

Sabtu, 06 April 2024 10:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) atau yang lebih dikenal dengan BRK Syariah melakukan kegiatan Safari Ramadan bersama Pemerintah Provinsi Riau di Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Kabun, Rokan Hulu, pada Kamis (4/4/2024). Pada kegiatan tersebut BRK Syariah menyalurkan bantuan program kemitraan (CSR) untuk peningkatan sarana dan prasarana Masjid (Ponpes) Darusallam senilai Rp50 juta.

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Ketua Dewan Pengawas BRK Syariah Zulhendri Rais didampingi Anggota Dewan Pengawas Syariah BRK Syariah Saifuddin Yuliar kepada Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Zulkifli Syukur, untuk selanjutnya bantuan diserahkan kepada pengurus Masjid (Ponpes) Darusallam disaksikan oleh Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustaz Abdul Somad yang kebetulan hadir mengikuti pembukaan kegiatan Suluk di Masjid Ponpes Darussalam.

Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur dalam sambutannya menekankan pentingnya mempererat silaturahmi dalam membangun negeri.

”Kegiatan Safari Ramadan merupakan momen yang berharga untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan bagi kemajuan daerah ini khususnya untuk Masjid di Ponpes Darussalam yang kita cintai ini," katanya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Pengawas BRK Syariah Zulhendri Rais mengatakan Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) ini merupakan upaya nyata perusahaan bekerja sama dengan Pemprov Riau dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

”BRK Syariah selalu bersungguh-sungguh dalam mendukung pembangunan di daerah. Safari Ramadan yang diadakan secara rutin setiap tahun merupakan bentuk tanggung jawab sosial BRK Syariah serta terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada BRK Syariah,” ungkapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Branch Manager BRK Syariah Pasir Pengaraian Dadang Wahyudi, Baznas Provinsi Riau, Kadis Kes Prov Riau, Kadis Perhubungan Provinsi Riau, Kadis Kesehatan Provinsi Riau, Kadis Sosial Provinsi Riau, Forkompinda Rokan Hulu, dan para tokoh agama lainnya.***

Kategori : Umum
wwwwww