Home > Berita > Umum

Dapur Maryam Sajikan Aneka Kue Lebaran di Bazar Ramadan Dekranasda Kuantan Singingi

Dapur Maryam Sajikan Aneka Kue Lebaran di Bazar Ramadan Dekranasda Kuantan Singingi
Kamis, 04 April 2024 12:08 WIB
Teddy Niswansyah

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Gerai oleh-oleh Dapur Maryam ikut menyemarakkan Bazar Ramadan 1445 H di Taman Jalur Tepian Narosa Telukkuantan. Kegiatan yang ditaja oleh Dekranasda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ini diisi oleh UMKM di daerah itu. Bazar Ramadan ini dibuka selama 13 hari yang berakhir di H-1 Idulfitri.

Terdapat 10 UMKM ternama yang membuka jajanan di Bazar Ramadan kali ini, selain Dapur Maryam, bazar diisi oleh gerai Cita Rasa Telukkuantan, Maya Cake Telukkuantan dan sebagainya. Berbagai aneka kue lebaran dan makanan khas Kuansing disajikan dalam bazar yang berada di pusat keramaian Ibu Kota Kuansing ini.

Ditemui di Tepian Narosa, Dylla Novrilasari selaku Owner Gerai Oleh-oleh Dapur Maryam mengatakan, Gerai Dapur Maryam Telukkuantan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan jajaran Dekranasda Kuantan Singingi yang telah memfasilitasi dengan baik dan juga gratis pada Bazar Ramadan ini.

"Gerai Oleh-oleh Dapur Maryam menyajikan aneka kue lebaran, cemilan, oleh-oleh, hampers dan parcel lebaran, sehingga sambil jalan-jalan, pengunjung taman jalur dapat singgah di gerai bazar kami" kata Dylla.

Kemudian seorang pengunjung mengemukakan tanggapan atas dibukanya bazar tersebut. "Saya senang bisa cuci mata di bazar Ramadan ini, lagian lokasinya dekat taman jalur jadi rame, dan kuenya juga bagus-bagus," tuturnya.

Bagi penikmat makanan khas Kuansing dan traveler yang mencari oleh-oleh Kuansing dapat langsung ke Gerai Oleh-oleh Dapur Maryam Telukkuantan yang beralamat di Jalaj Rusdi S Abrus arah ke komplek perkantoran Pemda Kuansing dan juga di Jalan Proklamasi Kelurahan Sungaijering. Di sana Anda dapat memilih makanan khas Kuansing, oleh-oleh dan juga tersedia berbagai cake, snack, cemilan dan suvenir.***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww