Home > Berita > Umum

Tahun Kelima, PKB Indragiri Hilir Berbagi Takjil Buka Puasa untuk Sesama

Tahun Kelima, PKB Indragiri Hilir Berbagi Takjil Buka Puasa untuk Sesama
Kamis, 14 Maret 2024 21:48 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pada Ramadan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar kegiatan bertajuk ”PKB Berbagi”. Dengan mengendarai ambulans, PKB Inhil berbagi menu berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan. ”Hari ini kami berbagi makanan buka puasa sebagai bentuk kepedulian dan istikamah dalam niat membantu warga kurang mampu. Kegiatan ini sudah tahun kelima kita lakukan," kata Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna.

Iwan Taruna mengaatakan, bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, sudah semestinya menjadi wadah berbagi pahala dan terciptanya rasa kepedulian.

Lebih lanjut dikemukakan Iwan, kegiatan bagi-bagi takjil ini, sebagai bentuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Setidaknya anggota PKB Inhil dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan ini, sebagaimana visi Perjuangan PKB untuk terus bergerak dan berada di tengah-tengah masyarakat.

”Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadan ini,” pungkasnya.***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww