Pj Bupati Kampar Buka Turnamen Domino Piala Dandim 0313

Pj Bupati Kampar Buka Turnamen Domino Piala Dandim 0313
Sabtu, 02 Maret 2024 18:11 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali SE MBA, secara resmi membuka Turnamen Domino piala Dandim 0313/Kpr yang dilaksanakan di Aula Makodim 0313/Kpr, Sabtu (2/3/2024).

Turut hadir pada peresmian turnamen domino tersebut Kepala Dinas Pariwisata Zamhur ST, Sekretaris Dewan Ramlah SE MSi, kasdim, danramil berserta seluruh peserta.

Turnamen tersebut mendapatkan perhatian yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kampar dengan diramaikan oleh 96 tim peserta yang dilatarbelakangi dari berbagai elemen masyarakat.

Pj Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas antusias pecinta domino di Kabupaten Kampar yang mengikuti turnamen ini.

Hambali menyampaikan bahwasanya pelaksanaan turnamen domino ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan keakraban dan serta memperkuat rasa kesatuan dan silaturahmi.

Selanjutnya Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho SH MIP menyampaikan selain memberi ruang bagi pecinta domino di Kabupaten Kampar dia juga berharap dengan dilaksanakannya turnamen ini mampu mempopulerkan serta menampung bakat dan prestasi dari peserta yang memiliki bakat dalam olahraga domino.

Kegiatan turnamen tersebut diawali dengan pelaksanaan senam sehat bersama yang diikuti oleh ibu-ibu Persit di lapangan Makodim 0313/Kpr, lomba senam, serta lomba estapet kardus dalam rangka memperingati HUT ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana.***(Advertorial)

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww