Kesal Diselingkuhi, Istri Potong Alat Kelamin Suami saat Sedang Tidur

Kesal Diselingkuhi, Istri Potong Alat Kelamin Suami saat Sedang Tidur
Sabtu, 02 Maret 2024 12:19 WIB
MUSI BANYUASIN, POTRETNEWS.com — Seorang penduduk berinisial LY (33), warga Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel), tega memotong kemaluan suaminya, Rian Hidayat (33), saat tidur di rumahnya, Jumat (23/2/2024) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Dilansir dari detik.com, Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir Iptu Eko Purnomo mengatakan, motif LY memotong kemaluan suaminya diduga karena cemburu dan marah, setelah memergoki korban berkomunikasi dengan selingkuhannya atau wanita idaman lain (WIL). ”Iya, informasinya memang begitu (Rian tertangkap basah selingkuh),” ujar Iptu Eko Purnomo dikonfirmasi detikSumbagsel, Jumat (1/2/2024).

Berdasarkan informasi yang diterima polisi, kata Eko, malam sebelum kejadian Rian sedang asyik berpacaran via handphone dengan WIL. Tiba-tiba istrinya memergoki dan sempat terjadi cekcok di antara keduanya.

”Malam itu informasinya korban itu memang kedapatan oleh istrinya. Dia itu kepergoklah ya sedang berkomunikasi diduga dengan wanita idaman lain," katanya.

Usai kepergok, Rian yang diduga tak ingin masalah bertambah panjang memilih tidur di kasur. Rian menduga saat ia tidur maka istrinya LY juga ikut tidur. Namun bukan menyusul Rian tidur, LY malah mengatur siasat karena sudah tak tahan dengan perilaku Rian.

Saat sedang tertidur lelap, sekitar pukul 05.00 WIB, LY yang kecemburuannya sudah memuncak memelorotkan celana korban dan memotong kelamin suaminya itu hingga putus. ”Korban ini tahunya, kalau sudah terpotong karena dia merasakan sakit. Sebelum melakukan itu pelaku menarik celana yang dikenakan korban,” jelasnya.

Pelaku langsung kabur usai melakukan aksinya dan hingga saat ini polisi masih di mencari keberadaannya. "Mohon doanya, ini kami masih di lapangan melakukan pengejaran," jelas kanit.
Eko mengungkapkan, kondisi kesehatan Rian yang sempat dirawat dan dirujuk ke RSUD Jambi itu kini mulai membaik. Pasca-kejadian, katanya, Rian memang langsung dilarikan ke RSUD Bayung Lencir untuk mendapatkan pertolongan pertama.

”Memang pertama itu dibawa dulu ke RS Bayung Lencir, karena luka terpotongnya parah sehingga dirujuklah ke RSUD Jambi," tutur Iptu Eko.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww