Sambut Ramadan 1445 H, Pj Bupati Kampar Makan dan Doa bersama Warga Pandopo

Sambut Ramadan 1445 H, Pj Bupati Kampar Makan dan Doa bersama Warga Pandopo
Jum'at, 01 Maret 2024 22:03 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadan 1445 H, Pj Bupati Kampar Hambali SE MH bersilaturahmi bersama jemaah Masjdi Ar-Rahman dan warga Pandopo Bangkinang Kota. Juma (1/3/2024).

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan usai Salat Jumat berjemaah, dimulai dengan acara makan bersama, dan ditutup dengan do'a bersama.

Selain Pj Bupati Kampar Hambali dan warga pandopo, hadir juga Pj Sekda Kampar Drs Yusri MSi, Dandim Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH MIP, Mayor Inf Bambang Budi Hartanto, Ketua PA Bangkinang Fadmilah, S.Hi, MH, dan beberapa kepala OPD.

Pj Bupati Kampar Hambali saat itu menyampaikan selamat datang kepada masyarakat pendopo khususnya jemaah Masjid Ar-Rahman dan melalui acara terjalin silaturahmi antarsesama warga khsuusnya warga Pandopo Bangkinang Kota.

Hambali menyampaikan mohon mmaaf lahir batin kepada warga Pandopo dan jemaah Masjid Ar-Rahman.

"Saya atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan mohon maaf lahir batin, apabila ada salah kata, tingkah dan sikap sehari-hari dalam bergaul dan bermasyarakat. Apalagi, dalam dalam waktu dekat akan datang Bulan Suci Ramadan 1445 H," ucap Hambali

Hambali mengingatkan, menyambut Ramadan ini perlu semua saling maaf-bermaafan agar amal ibadah puasa dan amal sunah lainnya, selama Ramadan mendapat pahala di sisi Allah Swt.

Sementara itu, Idris, mewakili warga yang hadir dalam silaturahmi itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada Pj bupati dan semua undangan.***(Advertorial)

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww