Home > Berita > Umum

Yopi Arianto, Bupati Indragiri Hulu Dua Periode Bersilaturahim dengan Tokoh Masyarakat Indragiri Hilir

Yopi Arianto, Bupati Indragiri Hulu Dua Periode Bersilaturahim dengan Tokoh Masyarakat Indragiri Hilir

Yopi Arianto ((tengsh)

Senin, 08 Januari 2024 08:22 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Yopi Arianto SE, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau dua periode (2010-2015 dan 2016-2021), bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Wahyu Yudistira, pada Ahad (7/1/2024), di kediaman Wahyu yang beralamat di Jalan Gunung Daek, Kelurahan Tembilahan Kota.

Pada kesempatan itu, Yopi Arianto ditemani oleh tim yang bersangkutan. Kepada awak media, ia mengungkapkan, ada banyak hal yang dirinya bahas dalam silaturahmi itu. Salah satunya adalah sharing terkait pengalaman selama menjadi Bupati Inhu dua periode. Ia menambahkan, dirinya sangat tertarik dengan konsep yang disampaikan oleh Wahyu Yudistira, terkait dengan pemberdayaan masyarakat pesisir dan ekosistem yang bisa mengakat pertumbuhan ekonomi masyarakat, terutama di daerah pesisir.

”Ada banyak hal memang yang kita diskusikan, tapi yang paling menarik adalah konsep pemberdayaan masyarakat dan ekosistem pesisir dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kedepan saya punya keinginan untuk berkolaborasi dan mendukung program tersebut," ujar Yopi.

Yopi dan tim berterima kasih atas sambutan dan jamuan yang luar biasa dari tokoh masyarakat Inhil Wahyu Yudistrira. ”Luar biasa sambutannya, kita seakan teman lama yang tidak bertemu," ujar Yopi yang juga fungsionaris Partai Nasdem Provinsi Riau ini.

Sementara itu, Wahyu Yudistira kepada media ini mengungkapkan, dirinya bangga dan senang atas kunjungan ini. Ia berharap, melalui diskusi ringan yang terjadi, memberikan kebaikan bagi Inhil, terutama untuk masyarakat Inhil.

”Tadi pak Yopi kayaknya senang betul dengan program kita terkait dengan pemberdayaan masyarakat dan ekosistem pesisir, kedepan kita berharap pak Yopi bisa memberikan sumbangan pemikiran demi makin suksesnya program ini," harap Wahyu.***

Kategori : Umum, Inhu, Inhil
wwwwww