Home > Berita > Umum

Warga Nelayan Tiga Desa di Inhil Terima Bantuan Mesin Robin dari Caleg DPR RI Partai Gerindra

Warga Nelayan Tiga Desa di Inhil Terima Bantuan Mesin Robin dari Caleg DPR RI Partai Gerindra
Kamis, 21 Desember 2023 15:12 WIB
Junaidi Usman
SUNGAILUAR, POTRETNEWS.com — Masyarakat nelayan Desa Sungailuar Kecamatan Batangtuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, merasa sangat senang, sebab mereka menerima bantuan sebanyak 32 unit mesin robin yang diberikan oleh calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Muhammad Rohid BA. ”Hari ini kita menyalurkan 32 buah mesin robin untuk warga nelayan Desa Sungailuar. Diharapkan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin dalam rangka meningkatkan pendapatan nelayan," ujar Muhammad Rohid kepada media ini, Kamis (21/12/2023).

Ia menambahkan, selain itu, dirinya juga menyerahkan bantuan 40 unit mesin robin warga di Desa Idaman dan 11 unit untuk warga nelayan Kelurahan Telukpinang. ”Apa yang kita berikan adalag bentuk dari komitmen kita dalam rangka untuk memperbaiki petekonomian masyarakat, terutama nelayan," imbuhnya.

Muhammad Rohid mengungkapkan, salah satu tujuan utama dirinya terjun ke dunia politik adalah untuk memperjuangkan taraf kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya, dengan potensi SDA Indonesia yang melimpah, meskinya masyarakat bisa hidup dengan sejahtera.

”Untuk mengubah ini dan memperjuangkan kesejahteraan kita harus masuk kedalam sistem pemerintahan, karena disini segala kebijakan dan regulasi dibuat,” ujarnya.***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww