Home > Berita > Umum

Kurang dari 4 Jam, Bank Riau Kepri Syariah Berhasil Kumpulkan Rp11 Miliar Lebih

Minggu, 24 September 2023 21:10 WIB
kurang-dari-4-jam-bank-riau-kepri-syariah-berhasil-kumpulkan-rp11-miliar-lebihAcara BRKS Priority yang berhasil mengumpulkan dana lebih Rp11 miliar. (FISTIMEWA)
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bank Riau Kepri Syariah (BRKS), sebuah bank milik pemerintah daerah di Riau dan Kepulauan Riau, tetap mendapatkan posisi di hati masyarakat. Buktinya, hanya dalam waktu kurang lebih tiga jam-an, BRKS mampu mengumpulkan uang lebih Rp 11 miliar, tepatnya Rp 11 miliar, 250 juta. Meski sempat diragukan saat beralih menjadi bank syariah, namun keraguan terhadap kinerja itu, sirna saat diadakan Exclusive Priority Gathering, Jumat (22/9/2023) malam, yang merupakan acara yang digelar untuk nasabah prioritas tersebut.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 Wib hingga sekitar pukul 22.00 wib di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah tersebut, merupakan ajang untuk memberi apresiasi dan rasa terima kasih kepada nasabah Priority yang sudah loyal dan mempercayakan dananya di BRK Syariah.

Di acara ini, para nasabah loyal ini sudah disuguhkan penghormatan sejak masuk ke area acara seperti sesi video pada Camera360, jamuan makan malam yang eksklusif hingga disuguhkan hadiah dan cendera mata yang spesial.

Acara yang dipandu MC kondang Zuhri dan Vivien, juga menampilkan Big Band yang merupakan band dari BRK Syariah. ”Alhamdulillah malam ini kita bisa closing Rp 11 miliar 250 juta. Ini angka yang sangat jauh tinggi capaiannya dari yang kita targetkan. Dari total itu ada yang menambah isi rekening mereka, ada yang memang baru buka rekening nasabah prioritas. Terimakasih kepada seluruh nasabah prioritas," kata Priority Banking Manager BRK Syariah, Yulie Heriatni saat menyampaikan hasil yang diperoleh malam itu jelang ditutupnya acara.

Sementara itu, Direktur Dana dan Jasa BRKS, MA Suharto dalam sambutannya mengatakan, layanan priority dimulai pada tahun 2020. Dan hingga saat ini telah memiliki 440 nasabah dengan total outstanding sebesar Rp 186.862.164.840.

Suharto juga menyampaikan, pihaknya akan terus meningkatkan layanan serta benefit bagi nasabah Prioritas, seperti mendapatkan diskon 10 persen untuk biaya pengobatan di Putra Specialist Hospital Malaka hanya dengan memperlihatkan kartu Prioritas BRK Syariah disamping layanan yang sudah ada selama ini.

Bahkan khusus untuk malam itu, BRK Syariah juga memberikan hadiah kepada nasabah yang melakukan top up tabungannya dengan nilai tabungan yang ditambah Rp250 juta dapat 1 gram emas antam dan untuk yang menabung Rp 1 miliar anggota DPD RI, Misharti, mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit, mantan Wakil Wali Kota Pekanbaru Drs H Erizal Muluk, Sekda Kabupaten Tanjungbalai Karimun Dr Muhammad Firmansyah MSi, Budayawan Melayu Riau Drs H OK Nizami Jamil, Direksi BRK Syariah beserta Istri, seluruh Pimpinan Divisi BRK Syariah beserta Istri, General Manager, Branch Manager, Pimpinan Capem dan Kedai BRK Syariah.

Menariknya lagi, BRK Syariah juga mendatangkan Safir Senduk yang merupakan seorang perencana keuangan independen pertama di Indonesia. Selain berbagi ilmunya dengan nasabah prioritas, Safir Senduk juga membuka sesi tanya jawab untuk nasabah.***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww