Seorang Warga Riau Jatuh di Jurang Kawasan Kelok 9 dengan Kedalaman 30 Meter

Seorang Warga Riau Jatuh di Jurang Kawasan Kelok 9 dengan Kedalaman 30 Meter
Kamis, 30 Maret 2023 17:36 WIB

LIMAPULUHKOTA, POTRETNEWS.com — Seorang warga Provinsi Riau yang diketahui bernama Ahmad Rizki, yang beralamat sesuai identitas kependudukan atau KTP di Jalan Pahlawan Gang Kerja Kelurahan Ratu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru–Riau ditemukan meninggal dunia oleh tim gabungan.

Korban yang disebut menggunakan kendaraan roda dua itu diketahui jatuh ke dalam jurang sekitar 30 meter di Kelok 9 Nagari Aia Putiah Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota pada Kamis (30/3/2023).

Evakuasi korban dilakukan tim gabungan yang terdiri dari polisi, SAR, BPBD dan dibantu warga dengan cara/proses lifting, dan alat vertical rescue. Kasat Reskrim AKP Elvis Susilo bahkan terlihat berada di aliran sungai tempat jasad korban ditemukan.

Setelah jasad berhasil ditemukan, dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan diangkat dengan cara/proses lifting dan alat vertical rescue dari atas jalan layang Kelok 9.

Kapolres Limapuluh Kota melalui Kasat Reskrim AKP Elvis Susilo menyebut, bahwa setelah dievakuasi jasad korban dibawa ke RSUD dr Adnaan Wd Payakumbuh. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

”Iya, jasad korban sudah berada di RSUD dr Adnaan Wd Payakumbuh, penyebab pasti kematian korban belum bisa kita pastikan, namun kendaraan korban dalam keadaan stang terkunci dan kunci motor ditemukan di saku celana,” sebut AKP Elvis, Kamis (30/3/2023), dilansir dekadepos.com.

Ia juga mengatakan, pihaknya segera memberitahu perkembangan selanjutnya terkait penyebab pasti kematian korban. "Informasi selanjutnya akan segera kita beritahu, harap kawan-kawan bersabar,” pungkasnya.***

Editor:
Muhammad Amin

Kategori : Peristiwa
wwwwww