Home > Berita > Umum

Ini Pesan Plt Bupati Kuansing ke Jemaah Masjid Baitul Muttaqin Singingi Hilir

Ini Pesan Plt Bupati Kuansing ke Jemaah Masjid Baitul Muttaqin Singingi Hilir
Sabtu, 09 April 2022 08:34 WIB
Kasmalinda

KUANSING, POTRETNEWS.com — Agenda Safari Ramadan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Suhardiman Amby ke Masjid Baitul Muttaqin pada Jumat (8/4/2022) malam berlangsung khidmat.

Dalam kesempatan itu, Suhardiman menyampaikan, melalui Ramadan kita perkuat rasa persaudaraan dan hilangkan pengkotak-otakan usai pilkada yang lalu, hal tersebut disampaikannya kepada jemaah masjid yang berlokasi di Desa Beringinjaya Kecamatan Singingi Hilir.

Selanjutnya Suhardiman Amby mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) , Jangan percaya dengan informasi hoaks yang disebarkan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Terkait vaksin yang diberikan pemerintan kepada masyarakatnya, Suhardiman menyebut, hal itu salah satu upaya pemerintah melindungi masyarakat dari Covid-19.

"Untuk itu, mari kita ikuti dan terima vaksin Covid yang kesatu, kedua dan booster sehingga kita bisa kembali kepada kehidupan yang normal seperti dulu sebelum adanya Covid ini,” sebut Suhardiman Amby.

Sementara itu, Camat Singingi Hilir (Singhil) Risman Ali SE MSi menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerja sama pemerintah baik itu kecamatan maupun desa dengan masyarakat.

“Mari kita dukung semua program pembangunan pemerintah daerah sehingga bisa terwujudnya visi dan misi pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah ucap Risman Ali.

Pada safari hari keempat ini, Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby didampingi Sekretaris Daerah H Dedy Sambudi, Plt Ketua TP PKK Kuansing Hj Yulia Suhardiman, Waka II DPRD Kuansing Juprizal SE MSi, Anggota DPRD Kuansing Naswan SE, Solehudin SSos dan Mahmudi , para asisten, para kabag, kadis/ kaban di lngkungan Pemda Kuansing, Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI, Kepala Baznas, serta Forkopimcam Singingi hilir, para kepala desa, kepala sekolah serta masyarakat Singingi Hilir. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww