Home > Berita > Umum

Pamit akan Pindah Tugas, Danrem 031/Wirabima Titip Pesan agar Kabupaten Pelalawan Miliki Kodim Sendiri

Pamit akan Pindah Tugas, Danrem 031/Wirabima Titip Pesan agar Kabupaten Pelalawan Miliki Kodim Sendiri

Danrem 031/ Wirabima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han dan DirPamObvit Polda Riau Kombes Pol. Ahmad Mamora S.I.K berfoto bersama jajaran manajemen SKK Migas dan PHR WK Rokan di Fasilitas IODSC Minas pada Kamis (23/9)/PHR

Minggu, 30 Januari 2022 08:10 WIB
Ishar D

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Komandan Korem 031 Wira Bima (Danrem 031/WB) Brigjen TNI Syech Ismed SE MHan menyebut bahwa Kabupaten Pelalawan adalah sebuah wilayah yang luas dengan keberagaman masyarakatnya. Maka, sudah selayaknya jika wilayah tersebut memiliki markas komando distrik militer tersendiri.

Demikian dikatakan Brigjen TNI Syekh Ismed SE MHan dalam acara silaturahmi sekaligus perpisahan dengan unsur pemerintah kabupaten Pelalawan dan masyarakat Pelalawan, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja, Kamis (27/1/2022). Brigjen TNI Syech Ismed dikabarkan akan pindah tugas ke Kodam Iskandar Muda, Provinsi Daerah Istimewa Aceh, sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda.

"Rasanya selama ini cukup banyak kekhilafan saya baik secara perkataan maupun perbuatan yang menyinggung pihak pemerintah maupun masyarakat Pelalawan, maka dari itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya sekaligus mohon pamit dan doa semoga kita dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala" ujar Syekh Ismed.

Lebih lanjut dikatakan Ismed, selain untuk meningkatkan keamanan juga agar untuk memaksimalkan hubungan dengan Forkopimda Kabupaten Pelalawan. Sebab saat ini, ditambahkan Ismed, Kabupaten Pelalawan berada di dalam naungan Kodim 0313/KPR yang meliputi 3 wilayah kerja yaitu Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu Bupati Pelalawan H Zukri Misran dalam pidatonya dengan penuh sukacita menyampaikan kesediaannya untuk menyediakan lahan sebagaimana keinginan Danrem 031 WB yang akan meninggalkan Riau untuk melanjutkan karirnya.

Lebih jauh Zukri mengatakan apa yang diinginkan Bapak Danrem sebenarnya kita juga menginginkan namun untuk membuat hal demikian tidak semudah membalikkan telapak tangan namun butuh proses yang panjang jadi pada intinya kita akan siapkan lahan tersebut. "Insya Allah pembicaraan kita di saat ini dicatat oleh bapak Sekda maupun beberapa Kepala Dinas untuk dibahas nantinya," ucap Bupati Pelalawan. ***

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww