Home > Berita > Rohul

Bocah 10 Tahun di Rokan Hulu Tewas Usai Lompat dari Jembatan, Jasad Korban Ditemukan Nelayan Sejauh 20 Km

Bocah 10 Tahun di Rokan Hulu Tewas Usai Lompat dari Jembatan, Jasad Korban Ditemukan Nelayan Sejauh 20 Km

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Senin, 06 September 2021 18:24 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Siswi SD bernama Alhabeba Nasution ditemukan tewas setelah lompat dari atas jembatan sungai di Desa Bangunpurba, Kecamatan Bangunpurba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin (6/9/2021).

Jasad korban ditemukan nelayan di Sungai Batang Lubuh, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah kira-kira 20 km dari lokasi kejadian.

”Jenazah ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan pada pukul 08.00 WIB," kata Babinsa Koramil 02 Rambah, Serda Mayhendra Senin (6/9/2021), melansir inews.id .

Setelah mendapat laporan dari nelayan itu, pihak TNI, Polri dan BPBD setempat mengevakuasi jenazah berusia 10 tahun itu. Jenazah ditemukan tersangkut di tonggkak kayu aliran sungai.

Kemudian, jenazah di bawah ke rumah sakit. Setelah dipastikan meninggal dunia, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Ayah korban, Parlaungan Nasution (40) mengaku sangat terpukul atas kejadian yang menimpa putrinya. Namun, dia mengaku sudah merelakan kepergian putrinya.

Diketahui, Alhabeba bersama dua temannya mandi di sungai dengan cara melompat dari atas jembatan. Namun mereka tidak menyadari kalau saat itu kondisi sungai dalam dan air cukup deras. Beberapa warga yang menyaksikan ketiganya lampat dari atas jembatan berusaha melakukan pertolongan. Dua rekan berhasil diselamatkan, namun hahas bagi Alhabeba tubuhnya terseret arus dan ditemukan meninggal dunia. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohul, Peristiwa
wwwwww