Masih Suasana HUT RI, Yamaha Tawarkan Promo Kemerdekaan untuk Warga Pekanbaru

Masih Suasana HUT RI, Yamaha Tawarkan Promo Kemerdekaan untuk Warga Pekanbaru

Stan Yamaha di Jalan Paus Pekanbaru.

Selasa, 03 September 2019 16:23 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Masih dalam suasana HUT ke-74 Republik Indonesia (RI), PT Aspacindo Kedaton Motor Cabang Pekanbaru menawarkan Promo Kemerdekaan.

Promo ini khusus untuk warga Kota Pekanbaru yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha.

Dengan begitu, calon konsumen diberi cicilan yang lebih murah dengan uang muka yang lebih murah, harga terjangkau, dan proses pengajuan kredit yang tidak bertele-tele.

Agar semakin banyak warga yang mengetahui promo ini, Yamaha membuka stan salah satunya yang berlokasi di Jalan Paus Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyandamai Pekanbaru, persisnya di depan pasar buah pertigaan Jalan Paus dan Jalan Belimbing.

Ada 3 varian sepeda motor Yamaha yang dipajang di dalam tenda yaitu; Yamaha Free Go 125 CC, Yamaha Lexi 125 CC, All New Vixion 150 CC.

”Penjualan sepeda motor Yamaha di bulan ini mencapai 15 unit. Kami bekerja sama dengan sejumlah leasing untuk pengajuan kredit motr di antaranya; Adira Finance, OTO Kredit Motor, dan BAF,” kata Iqbal, Sales Eksekutif PT Aspacindo Kedaton Motor Cabang Pekanbaru, Sabtu (31/8/2019).

Menurut dia, skuter matik Yamaha yang masih jadi idaman para calon konsumen adalah tipe Lexi 125 CC dan Yamaha Free Go 125 CC. Banyaknya peminat yang memilih tipe ini karena modelnya yang simpel dan menjadi trendi untuk masa kini, seperti fitur charger untuk telepon pintar yang memungkinkan pengendara bisa mengisi ulang baterai telepon pintar selama berkendara dan fitur tangki bensin di depan sehingga tidak susah untuk membuka jok motor dan ukuran bagasi motor yang lebih lebar.

Dikatakan Iqbal, Promo Cicilan Heboh sepeda motor Yamaha mulai dari tipe skuter matik Free Go 125 CC sangat terjangkau. Cukup dengan membayar uang muka Rp1.600.000 (di hari biasa sebesar Rp3.100.000) dengan membayar angsuran hanya Rp909 ribu per bulan, konsumen sudah bisa membawa pulang motor Yamaha.

Sementara itu, untuk tipe sport dengan seri All New Vixion dengan membayar uang muka Rp1.800.000 (dari biaya biasa sebesar Rp3.400.000), konsumen sudah bisa membawa pulang kuda besi pilihan dengan angsuran pertama sebesar Rp. 1.186.000 per bulannya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww