Home > Berita > Riau

Tanoto Foundation Ajak Kerja Sama di Bidang Pendidikan, Ini Kata Wabup Siak

Tanoto Foundation Ajak Kerja Sama di Bidang Pendidikan, Ini Kata Wabup Siak

Deputy Program Direktur Pelita Pendidikan Tanoto Fondation, Margaretha Ari Widowati saat bincang-bincang dengan Alfedri di ruangan Wabup Siak Kamis 2 Agustus 2018

Sabtu, 04 Agustus 2018 19:34 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Melihat komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak sangat tinggi terhadap dunia pendidikan, Tanoto Fondation mengajak kerjasama melalui program Pelita Pendidikan. Ini bertujuan untuk meningkatan kualitas pendidikan. Untuk mewujudkan itu, Tanoto Foundation akan mengadakan pelatihan, untuk kepala sekolah dan guru-guru yang telah dipilih. Nantinya, guru yang telah dilatih tersebut akan melatih guru yang lainnya.

"Tahun ini, kami hanya memilih 15 kabupaten/kota di lima provinsi. Salah satunya daerah yang kami pilih Kabupatan Siak, karena komitmen pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan luar biasa," jelas Deputy Program Direktur Pelita Pendidikan Tanoto Fondation, Margaretha Ari Widowati, Kamis 2 Agustus 2018 kemaren.

Wakil Bupati Siak, Alfedri menanggapi dengan positif rencana kerjasama tersebut. Bahkan dia sangat senang jika hal itu terlaksana.

"Pemerintah Kabupaten Siak sangat senang jika ada lembaga yang mau membantu kita untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Siak. Tentu tawaran itu kita terima dengan senang hati," jelas Alfedri, Sabtu (4/8/2018).

Dengan adanya kerjasama ini, Alfedri berharap akan membantu meningkatkan kualitas tenaga pendidik di daerah Kabupaten Siak. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww