Home > Berita > Riau

Ketua DPRD Inhil Harapkan Duta Antinarkoba Bantu Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 25 November 2017 09:27 WIB
Advertorial
ketua-dprd-inhil-harapkan-duta-antinarkoba-bantu-perangi-penyalahgunaan-narkobaKetua DPRD Inhil Dani M Nursalam (tengah) foto bersama dengan Duta Antinarkoba Inhil Tahun 2017.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bersama para perwakilan Duta Antinarkotika Putra dan Putri Tahun 2017 bersilaturahmi mengunjungi Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam. Showan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Granat Inhil Zakaria, diterima Ketua DPRD Inhil diruang kerjanya, Selasa (21/11/2017).

Rangkaian kegiatan yang baru saja usai digelar oleh DPC Granat Inhil mendapat sambutan dan respon positif dari Dani M Nursalam, terutama mengenai program pemilihan Duta Antinarkoba Inhil.

Dani yang juga Ketua DPC PKB Inhil ini, berharap pemilihan Duta Antinarkoba dapat diselenggarakan secara berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya.

”Organisasi Granat ini merupakan pembuka pelaksanaan kegiatan pemilihan Duta Antinarkoba, harapan kita ini dilanjutkan untuk tahun berikutnya. Agar ke depannya banyak kader-kader yang dapat mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja dan usia produktif,” ujar Dani M Nursalam.

Hadirnya para Duta-duta Antinarkoba, diharapkan Dani dapat membantu pemerintah daerah dalam memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba. Dimana, tingkat peredaran barang haram tersebut di Inhil sangat memprihatinkan. ”Adik-adik duta ini bisa membantu pemerintah untuk menjelaskan kepada para pelajar mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Ketua DPC Granat Inhil, Zakaria, menyampikan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah termasuk DPRD.

”Kita tentunya senang dan berbahagia keberadaan organisasi ini diperhatikan oleh pemerintah, kita juga banyak mendapat masukan. Harapan kita semoga kegiatan ke depannya baik internal maupun eksternal bisa terlaksana dan bersinergi dengan semua pihak,” tutur Zakaria. (adv/dewan/suf)

wwwwww