Home > Berita > Riau

Dewan Inhil Desak OPD Ambil Sikap Terkait Maraknya Anak-anak Terlantar di Sepanjang Jalan Kota Tembilahan

Senin, 24 Juli 2017 06:39 WIB
Advertorial
dewan-inhil-desak-opd-ambil-sikap-terkait-maraknya-anakanak-terlantar-di-sepanjang-jalan-kotaSekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Inhil, Herwanissitas.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan anak-anak terlantar di bawah umur menjadi hal yang sangat serius yang harus ditanggapi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Bagaimana tidak, hal ini sudah terbukti dengan maraknya anak-anak terlantar di sepanjang jalan di Kota Tembilahan, yang biasa titik khusus mereka berada di sekitar lampu merah, Jalan M Boya, Tembilahan.

Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil, Herwanissitas mendesak organisasi perangkat daerah (OPD) terkait segera mengambil langkah-langkah guna berkoordinasi untuk menangani anak-anak tersebut.

"Dinas-dinas terkait harus melakukan koordinasi bersama untuk menangani anak-anak ini, dan tidak mungkin bisa hanya satu dinas saja, ya harus berkoordinasi," jelas Herwanissita, Jumat (21/7/2017).

Dia mengingatkan masalah yang sudah menjadi pembicara orang banyak ini, segera diselesaikan oleh OPD terkait, jangan sampai DPRD angkat bicara baru akan membentuk tim. (adv/dewan/suf)

wwwwww