Eselon II dan III Pemkab Inhil Jalani Assessment, Ketua DPRD: Kalau Tak Layak Jangan Dipaksakan

Selasa, 18 Juli 2017 18:51 WIB
Advertorial
eselon-ii-dan-iii-pemkab-inhil-jalani-iassessmenti-ketua-dprd-kalau-tak-layak-jangan-dipaksakanKetua DPRD Inhil Dani M Nursalam.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 34 pejabat eselon II dan 33 pejabat eselon III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengikuti proses assessment. Untuk pejabat eselon II telah selesai mengikuti berbagai tahapan sedangkan eselon III masih melaksanakan berbagai tahapan. Terkait pelaksanaan assessment itu, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam meminta agar Bupati Inhil memperlihatkan keseriusan dalam menempatkan pejabat sesuai dengan hasil dari assesment tersebut.

''Harapannya Bupati harus konsisten untuk menempatkan dan menjalankan hasil assessment sehingga ada semangat kerja dari birokrasi,'' ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu di ruang kerjanya di Kantor DPRD Inhil, Selasa (18/7/2017).

Konsisten dikatakan pria jebolan Universitas Riau itu sangat diperlukan agar pejabat bisa bekerja secara profesional. ''Kita minta konsisten, ini penting agar kinerja ASN itu betul-betul bisa profesional. Kalau tidak layak jangan dipaksakan,'' ujar Dani M Nursalam. (adv/dewan/suf)

wwwwww