Hadir di Acara Wisuda STAI Auliaurrasyidin, Sekda Said Syarifuddin Ajak Alumni Membangun Inhil

Sabtu, 24 September 2016 08:17 WIB
Advertorial
hadir-di-acara-wisuda-stai-auliaurrasyidin-sekda-said-syarifuddin-ajak-alumni-membangun-inhilMewakili Bupati Inhil, Sekda Said Syarifuddin menghadiri Rapat Senat Terbuka Dies Natalis XVI Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin dan Wisuda XV Program Sarjana diselenggarakan Kamis (22/9/16) di Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rapat Senat Terbuka Dies Natalis XVI Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin dan Wisuda XV Program Sarjana diselenggarakan Kamis (22/9/16), dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H Said Syarifuddin. Kegiatan yang diadakan di aula Syekh Abdurrahman Siddiq STAI Auliarasyidin Tembilahan Jalan Provinsi dihadiri juga Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri Dr H Syariduddin SAg MAg, Ketua Umum Yayasan STAI Auliarasyidin H Kursani.

Sekda H Said Syarifuddin mengharapkan, kepada para sarjana baru ini dapat menerapkan ilmunya, khususnya dalam bidang pendidikan dan ilmu agama Islam.

"Diharapkan, mereka yang diwisuda ini nantinya bisa mengabdikan diri di daerahnya," harapnya. Sehingga mampu membawa Indragiri Hilir menjadi kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat.

"Gunakan ilmu yang diperoleh untuk mengabdikan diri bagi pembangunan daerah, khususnya dalam bidang pendidikan," ujarnya.

Untuk diketahui, jumlah wisudawan STAI Auliarasyidin untuk tahun ini sebanyak 175 orang, yang terdiri dari 2 jurusan PAI dan PGMI. (adv/pemkab/suf)

wwwwww