Subhanallah, Putri Tokoh Gereja Katolik Santa Maria Pekanbaru Nyatakan Masuk Islam

Subhanallah, Putri Tokoh Gereja Katolik Santa Maria Pekanbaru Nyatakan Masuk Islam

Felisia Y. Kurniasari, mengikrarkan Syahadat di Wisma Mualaf Bintaro pada Minggu (29/5/2016).

Selasa, 31 Mei 2016 12:20 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seorang putri dari Katekis di Gereja Katolik Santa Maria Pekanbaru, Provinsi Riau, akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam. Felisia Y. Kurniasari, mengikrarkan Syahadat di Wisma Mualaf Bintaro Jakarta pada Minggu (29/5/2016) dan dibimbing langsung oleh Sekjen Mualaf Center (MCI) Hanny Kristianto serta disaksikan oleh 3 wanita mualaf, Fitria Zuhdah, Vera dan Nanda Putri.

Dia menyebut ketertarikannya terhadap Islam sangat tinggi. Felisia mengaku besarnya keinginannya untuk lebih dekat mengenal dan memperlajari Islam selama satu tahun terakhir ini dilakukannya secara diam-diam dan harus sembunyi-sembunyi.

Keputusan Felisia untuk memeluk Islam atas kemaunnya sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Kita doakan kita semua, khususnya mualaf dijaga dimudahkan dan ditolong Allah menjalani ujian fana ini, dibentuk menjadi muslim dan muslimah yang istiqomah dan kaffah, menjadi manusia yang lebih baik lagi bagi dirinya sendiri dan bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala agar di matikan dalam keadaan Husnul Khotimah.. in syaa Allah.. Aamin Amin ya mujibassailin.” tulis Hanny Kristianto di akun Facebook pribadinya, Selasa (31/5/2016). ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riauonline.co.id/Islamedia.id

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww