Home > Berita > Rohul

Pemenggal Kepala Nenek di Rohul Ditangkap di Gubuk Penjaga Kebun Sawit dalam Kondisi Kelelahan dan Tak Jauh dari TKP

Pemenggal Kepala Nenek di Rohul Ditangkap di Gubuk Penjaga Kebun Sawit dalam Kondisi Kelelahan dan Tak Jauh dari TKP

Rismin saat mendapat perawatan usai ditembak polisi. (foto: goriau.com)

Jum'at, 06 Mei 2016 12:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kamis (5/5/2016) tengah malam tadi sekira pukul 23.00 WIB ,Tim gabungan dari Polres Rohul dan Jatanras Polda Riau berhasil menangkap R alias Rismin (19), yang tega memenggal kepala seorang wanita berumur 60 tahun bernama Intan, warga Desa Pematangtebih, Ujungbatu, Rohul. Informasi yang dirangkum, Jumat (6/5/2016) siang, Rismin ditangkap saat sembunyi di gubuk (rumah kecil, pondokan, red) kebun sawit, tak jauh dari lokasi ia menghabisi nyawa nenek Intan pada 3 Mei 2016 siang kemarin. "Di pondokan kebun sawit," kata Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kasat Reskrim AKP M Wirawan Novianto.

Ketika itu, Rismin ditangkap saat sedang istirahat, lantaran kelelahan menyusuri kebun sawit tersebut. Melihat keberadaan pelaku, empat tim dari kepolisian yang terdiri dari Satreskrim Polres Rohul, Polsek Ujung Batu, Polsek Rambah Samo, Polsek Kunto Darussalam dan Jatanras Polda Riau pun langsung meringkusnya.

"Sedang istirahat (karena kelelahan, red). Dia sendirian di pondok itu. Setelah ditangkap, yang bersangkutan lalu berusaha melarikan diri. Kita berikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan sehingga yang bersangkutan kita lumpuhkan dengan tembakan terukur ke kaki kirinya dua kali," imbuh dia.

Wirawan yang dihubungi menjelaskan, usai ditembak, Rismin langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Saat ini, Rismin sudah berada di Mapolres Rohul untuk diperiksa dan dimintai keterangannya. "Dia pelaku tunggal. Masih kita mintai keterangan," ujarnya. ***

Rismin saat mendapat perawatan usai ditembak polisi. (foto: goriau.com)

Kategori : Rohul, Hukrim
wwwwww