Jufri Zubir Putuskan Maju di Pilkada Kota Pekanbaru setelah Salat Istikharah

Jufri Zubir Putuskan Maju di Pilkada Kota Pekanbaru setelah Salat Istikharah

Jufri Zubir.

Minggu, 10 April 2016 16:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum memutuskan maju untuk bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, pengusaha H Jufri Zubir mengaku terlebih dulu melakukan Salat Istikharah. Tujuannya tentu tak lain untuk meminta petunjuk kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas langkah yang akan ditempuhnya. "Melihat situasi sekarang, saya berniat membenahi kota ini, jika masyarakat memberi amanah. Tapi sebelum mengambil keputusan, saya mohon petunjuk kepada Allah Swt. Karena saya sangat yakin, tidak ada satu pun yang bisa terjadi di dunia ini tanpa izin-Nya," ujar Jufri Zubir, dalam suatu perbincangan, belum lama ini.

Berangkat dari keyakinan itu, Jufri pun terus melangkah maju. "Alhamdulillah, sejauh ini saya sangat terharu atas dukungan dan simpati dari berbagai lapisan masyarakat yang langsung saya temui. Semoga ini menjadi pertanda, niat baik saya diridhai Allah," ujar Jufri.

Owner Puntyy Group yang bergerak di sektor perkebunan, properti dan trading, menyatakan jika dirinya ikut pilkada bukan sekadar ikut-ikutan saja, tapi sudah mendapat restu dari orang terdekat dan masyarakat Pekanbaru itu sendiri.

Alasan Jufri ikut bursa pencalonan orang nomor satu di Provinsi Riau ini, karena dia melihat perkembangan Pekanbaru dari masa ke masa tak begitu pesat.

"Insya Allah dengan motto ’Bersama Bangun Kota Pekanbaru’, kita akan ikut bursa pemilihan wali kota yang saat ini juga banyak diminati tokoh dari beragam profesi ," kata anak pasangan H Zufri dan Hj Syamsiar itu.

Dengan latar belakang sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau, sebelum menjadi pengusaha, Jufri optimis bisa menata kota ini dengan baik dan benar. (adv/mukhlis)

Kategori : Pekanbaru, Politik
wwwwww