Polisi Temukan Obat Nyamuk Cair di Bawah Jasad Pria yang Gantung Diri di Jalan Satria

Polisi Temukan Obat Nyamuk Cair di Bawah Jasad Pria yang Gantung Diri di Jalan Satria

Korban Adian dievakuasi oleh tim identifikasi Polresta Pekanbaru kedalam ambulans.

Kamis, 18 Februari 2016 19:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari lokasi tempat penemuan jasad Adian (68) yang tergantung di lantai rumah toko (ruko) paling atas di Jalan Satria RT 03 RW 21 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (18/2/2016), polisi juga mendapati kaleng obat nyamuk cair. Kuat dugaan sebelum memutuskan gantung diri, korban terlebih dahulu meminum obat nyamuk cair tersebut.

"Kita dapati cangkir berisi bekas cairan obat nyamuk dibawah jasad korban yang tergantung," ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi.

Meski demikian, jasad korban dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Korban Adian diketahui selama ini membuka usaha kedai kopi.

Saksi Dwi yang merupakan tetangga korban menyebutkan selama ini korban tampak sehat-sehat saja. "Saya kaget ketiga mengetahui korban sudah tergantung. Saya sampai gemetaran, " ujarnya.

Jasad Adian ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Tidak ada tanda kekerasan lain dari fisiknya. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww