Kawanan Gajah Liar Hutan Talang ”Sambangi” Perumahan Karyawan Chevron Duri, Warga Kompleks Panik

Kawanan Gajah Liar Hutan Talang ”Sambangi” Perumahan Karyawan Chevron Duri, Warga Kompleks Panik

Kawanan gajah liar menyambangi Kompleks Talang di Perumahan PT Chevron Distrik Duri, sekira pukul 22.45 WIB tadi. (foto: goriau.com)

Rabu, 03 Februari 2016 00:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah kegalauan pegawai PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) menghadapi ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK) dampak anjloknya harga minyak mentah dunia, kawanan gajah liar di Hutan Talang, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menyambangi Kompleks Perumahan PT Chevron Distrik Duri, Selasa (2/2/2016) malam sekira pukul 22.45 WIB.

Pantauan di lapangan, saat warga menikmati istirahat malam di rumah, tiba-tiba puluhan gajah liar keluar dari Hutan Talang, yang berdampingan dengan Kompleks Talang di Perumahan Chevron Duri.

"Kalau dari informasi masyarakat lainnya, gajah liar ini dari Kopel Apip (Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau)," ujar Rina salah satu warga Kompleks Talang.

Hingga berita ini diturunkan, kawanan gajah liar masih bersembunyi di balik gelap dan rimbunnya Hutan Talang. Warga yang berada di perumahan itu mulai panik dan berusaha mencari tempat yang aman. ***

(M)
Kategori : Peristiwa, Bengkalis
Sumber:GoRiau.com
wwwwww