Home > Berita > Inhil

Tatkala Instansi Saling ”Lempar Bola” soal Tanggung Jawab, Kapolres Ini Langsung Pimpin Pasukan Timbun Kerusakan Jalan Nasional

Tatkala Instansi Saling ”Lempar Bola” soal Tanggung Jawab, Kapolres Ini Langsung Pimpin Pasukan Timbun Kerusakan Jalan Nasional

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Hadi Wicaksono memimpin langsung penimbunan ruas jalan nasional yang kerusakannya begitu parah.

Sabtu, 23 Januari 2016 19:21 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kondisi kerusakan jalan nasional, tepatnya di depan Makam Pahlawan Tembilahan Hulu, mengundang perhatian semua pihak. Melihat kondisi jalan yang kian rusak parah membulat Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berinisiatif menimbun badan jalan. Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, mengerahkan lebih dari seratus personel untuk melakukan penimbunan badan jalan tersebut. Ini semua bentuk dari kepedulian Polres Inhil pada lingkungan, serta untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas (lakalantas.

"Sebagai bentuk kepedulian kami kepada lingkungan, dan mencegah terjadinya lakalantas, " jelas kapolres kepada awak media termasuk potretnews.com, Sabtu (23/1/2016).

Dijelaskannya, ada 5 truk sirtu diletakkan di badan jalan. Meski tidak mampu memperbaiki secara keseluruhan, tapi sedikit memberikan kenyamanan pada pengguna jalan.

Apa yang dilakukan oleh Polres Inhil mendapat pujian dari masyarakat Tembilahan. Selama ini, pihak berkompeten di Kabupaten ini terkesan saling ”lempar bola”, tanpa ada upaya konkret untuk memberikan solusi.

"Kita mengapresiasi apa yang dilakukan polres. Langsung turun kelapangan untuk perbaikan," ujar Andi salah seorang warga Tembilahan kepada potretnews.com. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww