Masya Allah… Anak Perempuan di Tenayan Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya Pakai Parang

Masya Allah… Anak Perempuan di Tenayan Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya Pakai Parang

Tersangka Pipi (kiri) dan korban Ida Rita (kanan) saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (20/1/2016). Ibu anak ini terlibat perselisihan yang berujung pembacokan.

Sabtu, 23 Januari 2016 11:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak terima dituduh selingkuh, Desri alias Pipi (27) tega membacok ibu kandungnya sendiri, Ida Rita (50). Peristiwa berdarah tersebut terjadi disebuah rumah di Jalan Mawar 2 Kampung Baru Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (20/1/2016) siang.‎ Pipi berang karena ibunya itu menuduhnya telah selingkuh dengan bapaknya sendiri. Dirasuki amarah, pelaku kemudian mengambil parang dari dapur kemudian mengayunkannya ke korban yang notabene ibunya sendiri.

Ayunan parang dari tersangka sempat ditangkis oleh korban. Akibatnya tangan korban mengalami luka serius. Tidak mau hanya menjadi objek kekerasan, korban pun berupaya melakukan perlawanan dengan memukul kepala tersangka dengan kayu.

Pukulan tersebut tepat mengenai kepala tersangka. Keduanya pun baku hantam dan kemudian dilerai oleh warga sekitar.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi membenarkan informasi peristiwa tersebut. Menurutnya korban dan tersangka sudah mendapat perawatan dan menjalani pemeriksaan di mapolsek.

"Pembacokan terjadi dipicu oleh rasa kesal tersangka pada korban yang adalah ibunya sendiri. Korban menyebutkan tersangka sudah melakukan perselingkuhan dengan bapaknya kandungnya sendiri. Tidak terima, tersangka mengambil parang dan melukai korban," ujar Indra, Kamis (21/1/2016) siang.

Sampai kini, polisi masih memeriksa intens tersangka Pipi. Polisi juga menyita parang yang dipakai oleh tersangka. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww