Home > Berita > Umum

Untuk Hal ”Urgent”, Pejabat Inhil Bisa Langsung Lapor Sekda via SMS…

Rabu, 06 Januari 2016 11:27 WIB
Advertorial
untuk-hal-urgent-pejabat-inhil-bisa-langsung-lapor-sekda-via-smsSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Inhil Said Syarifudin (nomor 2 dari kiri) saat memimpin rapat perdana.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di salah satu ruangan kantor bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Said Syarifudin yang didampingi asisten I, II dan III memimpin rapat dengan pejabat eselon III dan VI di lingkungan sekretariat daerah, Selasa (5/1/2016). Pada rapat yang juga dihadiri staf ahli bupati itu, dalam arahannya H Said Syarifudin mengatakan, dia telah 12 tahun meninggalkan Kabupaten Inhil dan sekarang kembali di percaya sebagai sekda.

Untuk itu, Said memohon dukungan dan tetap menjalin komunikasi yang baik. Sebab interaksi dua arah penting, agar setiap ada permasalahan cepat segera diselesaikan.

"Karena ini merupakan rapat awal sebagai Sekdakab Inhil, saya mengharapkan kepada seluruh pejabat untuk bekerja dengan baik dan untuk hal-hal yang penting bisa melalui SMS, tak perlu bertemu saya secara fisik," ujar Said. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww