Diketuk-ketuk Tak Ada Sahutan, Ternyata Kakek Penjaga Rumah Ini Sudah Meninggal di Ruang Tengah

Diketuk-ketuk Tak Ada Sahutan, Ternyata Kakek Penjaga Rumah Ini Sudah Meninggal di Ruang Tengah

Ilustrasi.

Minggu, 03 Januari 2016 06:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang penjaga rumah bernama Zamhur Ahmad (57), warga Jalan Kempas, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (2/1/2016) sore. Korban ditemukan tergeletak di ruang tamu, diduga meninggal dunia karena sakit yang dialaminya. Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian, bahwa pertama kali yang menemukan korban adalah sang pemilik rumah bernama Popy (60). Sekitar pukul 15.30 WIB saksi yang hendak pulang ke rumah mengetuk rumah yang dijaga oleh korban, karena tidak menyahut dan tidak kunjung membuka pintu rumah, akhirnya saksi langsung membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan.

"Saat saksi membuka pintu tiba-tiba saksi melihat korban tergeletak di ruang tengah. Karena penasaran akhirnya saksi melihat secara dekat. Ternyata korban sudah tidak bernyawa, dan karena takut korban langsung melapor kepada ketua RT," ujar Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK.

Warga yang penasaran langsung berkumpul di rumah korban ditemukan, dan Ketua RT dengan cepat mengabari petugas Kepolisian. Setelah anggota kepolisian datang korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Arifin Achmad guna dilakukan visum.

"Setelah dilakukan pemeriksaan sementara dengan pihak keluarga, akhirnya diketahuilah bahwa korban meninggal dunia lantaran sakit yang dialaminya. Dan pihak keluarga menerima kematian korban dengan menyertai surat keterangan, sebab semasa hidupnya korban menderita sakit Komplikasi," jelas Kapolsek.

Selain itu, setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh tim Identifikasi Polresta Pekanbaru memang tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sedangkan pihak rumah sakit juga menyebutkan jika korban meninggal dunia karena sakit yang dialami.

"Anggota telah melakukan olah TKP, dan memang tidak ada tanda-tanda kekerasan. Harta benda korban juga tidak ada yang hilang, kini korban telah dikembalikan dengan pihak keluarganya," tutup Kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww