Home > Berita > Inhil

Tiada Lawan Tanding, Seluruh Peserta Kembali Beri Mandat kepada Dani M Nursalam Pimpin PKB Inhil

Kamis, 17 Desember 2015 21:19 WIB
Advertorial
tiada-lawan-tanding-seluruh-peserta-kembali-beri-mandat-kepada-dani-m-nursalam-pimpin-pkb-inhilDani M Nursalam (no 2 dari kiri) mendampingi Ketua Umum DPP PKB memukul gong sebagai penanda dibukanya Muscab IV PKB Inhil.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seperti sudah diperkirakan sejak awal, Dani M Nursalam kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Tanfiz DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, 2015-2020 pada Muscab IV yang dihadiri Ketua Umum DPP Muhaimin Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, yang juga Pengurus DPP. Hingga Kamis (17/12/2015) dini hari sekira jam 01.00 WIB, tidak ada kader PKB yang ingin maju bersaing dengan yang bersangkutan. Sedangkan untuk Dewan Syuro PKB Inhil terpilih KH Taufiqurrahman. Pasangan ini sebelumnya juga terpilih pada muscab sebelumnya.

Dani M Nursalam saat dimintai tanggapannya oleh potretnews.com, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh kader PKB kepada dirinya dan berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanah.

"Saya meminta kepada seluruh pengurus dan kader PKB Inhil untuk membantu dan memberikan masukan. Agar PKB Inhil tetap besar seperti era sekarang ini," kata Dani.

Agenda dalam waktu dekat yang bakal dilaksanakan, menurut dia, adalah konsolidasi partai mulai dari kecamatan hingga ke tingkat desa. Apalagi Pilkada Inhil digelar tahun 2017. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww