Home > Berita > Inhil

Arsyadjuliandi Rachman Direncanakan Buka Pameran Teknologi Tepat Guna se-Riau di Tembilahan

Arsyadjuliandi Rachman Direncanakan Buka Pameran Teknologi Tepat Guna se-Riau di Tembilahan

Plt Sekdakab Inhil H Fauzar SE saat memimpin rapat persiapan kegiatan TTG. (foto: humas setda)

Minggu, 29 November 2015 21:22 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kalau tidak ada aral melintang, acara Teknologi Tepat Guna (TTG) se-Provinsi Riau di Tembilahan yang dilangsungkan mulai 1-4 Desember mendatang dibuka langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Informasi tersebut disampaikan Plt Sekdakab Indragiri Hilir (Inhil) H Fauzar SE, kepada potretnews.com, Minggu (29/11/2015) melalui sambungan telepon. "Sejauh ini tidak ada perubahan. Kita berharap Bapak Plt Gubri yang membuka langsung acara tersebut," ujarnya.

Fauzar menjelaskan, pada iven yang berlangsung selama empat hari tersebut akan diisi dengan pameran teknologi oleh setiap kabupaten/kota, kunjungan wisata teknologi dan beberapa kegiatan lainnya.

Selaku tuan rumah nenurut Fauzar lagi, Pemkab Inhil berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses. Acara ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Inhil, terutama dari sektor TTG.

"Kita berharap melalui iven seperti ini memberikan kontribusi positif bagi Inhil dan masyarakat, terutama untuk segi ekonomi," ujarnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww