Merantau untuk Cari Uang Tambahan Nikah Desember Ini, Lelaki Asal Medan Tewas Tersengat Listrik di Selatpanjang

Merantau untuk Cari Uang Tambahan Nikah Desember Ini, Lelaki Asal Medan Tewas Tersengat Listrik di Selatpanjang

Korban Beni Simanjuntak

Rabu, 09 September 2015 02:58 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Musibah menimpa Beni Simanjuntak (27) warga asal Medan, Sumatera Utara. Beni meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja, yaitu tersengat aliran listrik. Informasi itu disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kapolsek Tebingtinggi, Akp Ade Rukmayadi SH, Selasa (8/9/2015) malam. Diceritakan Ade, kejadian itu bermula ketika korban sedang bekerja di salah satu rumah warga Tionghoa Jalan Diponegoro Selatpanjang.

Ade menerangkan, Selasa sore itu korban sedang melubangi dinding dengan menggunakan bor listrik. Naas pun terjadi. Rupanya, dinding yang dibolongi menggunakan bor itu di dalamnya terdapat kabel listrik. "Saat mata bor menyentuh kabel listrik tersebut, korban pun langsung kesetrum," kata Ade.

Melihat kejadian itu, lanjut Ade, teman satu kerja dengan korban pun langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun sayangnya korban sudah tidak bernyawa lagi.

Yang menyedihkan lagi, sebagaimana diceritakan Ade juga, korban diketahui sedang bersiap untuk melangsungkan pernikahan pada Desember 2015 mendatang. Nasib berkata lain, dalam bekerja mencari uang tambahan pesta itu, korban yang tinggal di Alahair menghembuskan nafas terakhir.

"Korban ini juga diketahui sudah berencana akan menikah pada bulan Desember 2015 ini," tambah Ade.

(Mario A Khair)
Kategori : Meranti, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww