Home > Artikel > Wisata
Wisata
tour-de-siak-digeber-bulan-ini
Tour de Siak Digeber Bulan Ini
Jum'at, 13 November 2015 05:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau, memastikan lomba balap sepeda yang dipadukan dengan kampanye pariwisata bertajuk "Tour de Siak" akan digelar pada 23-28 November tahun ini, setelah terpaksa ditunda akibat gangguan kabut asap kebakaran lahan dan hutan.
pulau-pandan-dan-kisah-bajak-laut-dari-belitung
Pulau Pandan dan Kisah Bajak Laut dari Belitung
Rabu, 11 November 2015 19:17 WIB
BELITUNG, POTRETNEWS.com - Kecantikan Pulau Pandan di Belitung tak usah dipertanyakan. Tapi anehnya pulau ini menyimpan banyak kisah misteri yang melekat di bebatuan sekitar pantai. Konon, dulunya ini adalah pulau bajak laut.
mesjid-agung-pekanbaru-serasa-taj-mahal-di-india
Mesjid Agung Pekanbaru Serasa Taj Mahal di India
Selasa, 10 November 2015 10:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Taj Mahal adalah landmark India yang menjadi tujuan favorit wisatawan. Nah, di Pekanbaru ada Mesjid Agung An Nur yang punya cita rasa ala Taj Mahal. Ada bangunan utama, kubah besar, dan 4 minaret di sekililingnya.
bertualang-menyusuri-sungai-siak-adventure-banget
SIAK, POTRETNEWS.com- Siak - Traveling antar kota di Sumatera lewat jalan antar provinsi, itu sudah banyak dilakukan. Sekali-kali cobalah perjalanan lewat sungai, misalnya dari Kabupaten Siak ke Pekanbaru dengan perahu. Rasanya seru banget.
danau-zamrud-si-hijau-dari-riau
Danau Zamrud, Si Hijau dari Riau
Minggu, 08 November 2015 21:59 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Danau Zamrud yang terletak di Desa Zamrud, Kabupaten Siak, Riau memiliki pemandangan alam yang eksotis. Udaranya yang sejuk dan bersih serta jauh dari hiruk pikuk kota membuat danau ini cocok sebagai tempat melepas penat.
yang-legendaris-dari-padangpanjang-sate-mak-syukur
PADANGPANJANG, POTRETNEWS.com - Berkunjung ke Sumatera Barat belum sah tanpa mencicipi Sate Mak Syukur di Kota Padanganjang. Sate padang ini disebut-sebut yang paling enak dan melegenda di kalangan wisatawan.
menangkap-sudutsudut-cantik-kota-bukittinggi
Menangkap Sudut-sudut Cantik Kota Bukittinggi
Jum'at, 06 November 2015 16:37 WIB
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Bukittinggi di Sumatera Barat layak menjadi destinasi wisata yang sempurna. Ada Ngarai Sianok, Jam Gadang, Lubang Jepang, hingga Museum Rumah Bung Hatta yang bersejarah. Kecantikannya wajib Anda tangkap dalam kamera.
sudah-coba-martabak-legendaris-di-bukittinggi
Sudah Coba Martabak Legendaris di Bukittinggi?
Jum'at, 06 November 2015 10:26 WIB
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com- Bicara soal kuliner di Bukittinggi, yang terlintas di benak Anda pasti nasi kapau atau teh talua. Tapi selain itu, ada pula Martabak Mesir ”Kaka” yang sudah ada sejak 1920-an. Rasanya, luar biasa nikmat!
onde-mande-begini-cantiknya-raja-ampat-ala-sumbar
MANDEH, POTRETNEWS.com - Raja Ampat di Papua punya satu spot terkenal yaitu gugusan pulau karang. Di Sumatera Barat ternyata ada pula yang mirip seperti itu. Inilah Mandeh, Raja Ampat ala Sumbar!
candi-muara-takus-sisa-kejayaan-sriwijaya-di-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Selain Jambi, Candi Muara Takus juga terdapat di Riau. Inilah salah satu dari peninggalan Kerajaan Sriwijaya di masa lampau. Traveler yang penasaran bisa datang untuk melihatnya dari dekat. Bangunan batu bata merahnya menggagumkan.
wwwwww