8 Rekomendasi TWS Terbaik 2023 dengan Fitur Canggih

Sabtu, 30 Desember 2023 09:28 WIB
8-rekomendasi-tws-terbaik-2023-dengan-fitur-canggihhttps://www.potretnews.com/admin/newsinfo.php
Ingin merasakan sensasi mendengarkan musik tanpa harus ribet kabel? Mulai sekarang Anda wajib beralih ke TWS. True Wireless Stereo atau TWS ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda yang senang mendengarkan lagu karena penggunaannya yang praktis serta mudah dibawa kemana-mana. Dibandingkan dengan headset atau earphone pada umumnya, TWS dinilai memiliki kualitas suara yang unggul apalagi dengan desainnya yang egonormis. Bahkan sudah banyak produk TWS yang memiliki daya tahan baterai panjang sehingga aman dipakai untuk penggunaan sehari-hari tanpa takut kehabisan daya.

8 Rekomendasi TWS Terbaik 2023 dengan Fitur Canggih
Nah untuk merasakan kemudahan mendengarkan musik dan audio lainnya dengan TWS, ayo segera beli produk TWS kesukaan Anda. Jangan khawatir jika Anda masih bingung karena berikut ini adalah 8 rekomendasi TWS terbaik yang bisa Anda pertimbangkan:

1. TWS ANKER Soundcore A20i
Produk TWS yang ditawarkan oleh ANKER harus menjadi urutan pertama! Bagaimana tidak, TWS ANKER Soundcore A20i ini memiliki desain yang super ergonomis sekaligus ringan yang nyaman dibawa kemana-mana. Adanya aplikasi Soundcore juga mampu membantu Anda mengatur suara sendiri dengan koneksi yang stabil.

2. Nokia E3100 Plus
Jika membahas produk elektronik, Nokia memang sudah tidak perlu diragukan lagi ketahanannya. Nokia E3100 Plus merupakan TWS yang didukung oleh kontrol sentuh intuitif yang memungkinkan pengguna untuk aktivasi asisten suara, mengontrol panggilan, dan juga musik dengan mudah.

3. HiFuture FutureMate Pro-4 Mics ENC
Rekomendasi earphone wireless selanjutnya adalah HiFuture FutureMate Pro-4 Mics ENC yang menawarkan kualitas suara prima serta fidelitas audio yang tinggi dan bass super kuat. Uniknya lagi, TWS yang satu ini dirancang untuk konsumsi daya rendah sehingga bisa dipakai hingga 20 jam tanpa henti.

4. Soul S-Move TWS Waterproof Bluetooth
Berbeda dengan rekomendasi TWS terbaik lainnya, Soul S-Move TWS Waterproof Bluetooth cocok untuk Anda yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Pasalnya TWS tersebut menggunakan material plastik solid dengan bentuk yang pas di daun telinga sehingga earbuds tidak akan terjatuh saat dibawa jalan cepat atau lari sekalipun.

5. JETE T10
Jika Anda membutuhkan TWS yang memiliki kualitas audio stereo terbaik, JETE T10 adalah jawabannya! JETE T10 juga dibekali oleh jaringan bluetooth 5.1 sehingga tidak perlu khawatir koneksi akan terputus saat musik dinyalakan. Dipadukan dengan noise cancelling juga membuatnya semakin menyenangkan saat digunakan.

6. JBL Wave 100 TWS Headset True
Keunikan dari JBL Wave 100 TWS Headset True adalah desainnya yang minimalis sehingga timeless digunakan tanpa takut ketinggalan zaman. Wireless earphone besutan JBL ini mengusung teknologi Deep Bass Sound yang mampu bertahan hingga 20 jam tanpa hambatan sama sekali.

7. Samsung Galaxy Buds 2 Pro
Tidak hanya terkenal karena produk smartphone-nya saja, Samsung juga menawarkan Samsung Galaxy Buds 2 Pro untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman audio 360 derajat. Berkat adanya teknologi Dolby Atmos, earbuds tersebut bisa memberikan kesan suara yang realistis. Dilengkapi juga dengan fitur unggulan lain yang tidak mengecewakan.

8. Apple AirPods Pro 2
Apple memang rajanya gadget, termasuk TWS Apple AirPods Pro 2 yang unggul di pasarnya. Apple Airpods generasi ke-2 tersebut disenjatai dengan peredam bising aktif dan memiliki model serbaguna untuk lifestyle Anda. Bentuk TWS ini juga disesuaikan untuk pengguna yang senang berkegiatan dan Anda bisa membelinya langsung di apple authorized reseller.

Dari kedelapan rekomendasi TWS di atas, Apple Airpods menjadi produk yang paling wajib Anda miliki. Dengan semua kelebihan dan fitur yang dimilikinya, earbuds nirkabel besutan Apple tersebut tidak akan merugikan Anda apalagi jika membelinya di Blibli – Apple Authorised Reseller.

Apple Authorised Reseller yang ada di Blibli menyuguhkan produk-produk Apple secara lengkap termasuk Airpods sebagai rekomendasi TWS terbaik. Anda pun berkesempatan merasakan flash sale untuk mendapatkan harga yang lebih murah hingga 20% off untuk setiap pembelian produk Apple apapun. Jadi tunggu apalagi?***

Kategori : Teknomotif
wwwwww