Besarnya Kapasitas Penyimpanan Samsung Galaxy A34, Bisa Jadi Pilihan Salah Satu HP Baru!

Rabu, 05 April 2023 15:15 WIB

POTRETNEWS.com — Besarnya kapasitas penyimpanan pada sebuah smartphone adalah hal yang cukup penting. Sebab ini sangat berpengaruh pada performa ponsel dalam melakukan banyak kegiatan. Itulah mengapa, sebelum memutuskan membeli ponsel tertentu, Anda sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu mengenai kapasitas penyimpanan yang digunakannya.

Salah satu smartphone dengan ruang penyimpanan yang cukup besar adalah Samsung Galaxy A34. Ponsel ini merupakan seri terbaru yang dikeluarkan Samsung pada Maret 2023 lalu. Ponsel dengan layar lebar tersebut juga telah mengalami berbagai peningkatan performa dari seri-seri pendahulunya, termasuk untuk penyimpanan ini.

Keuntungan Kapasitas Penyimpanan yang Besar pada Sebuah Gadget

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai kapasitas penyimpanan pada Samsung Galaxy A34, mari kita lihat apa saja keuntungan dari penyimpanan yang besar.

● Perangkat Memiliki Umur Lebih Panjang

Kapasitas ruang penyimpanan yang besar akan membantu Anda tidak perlu sering mengganti ponsel karena memori yang cepat penuh.

● Bisa Menampung Banyak Data

Semakin besar ruang penyimpanan, maka semakin banyak data yang bisa disimpan, baik itu berupa foto, video maupun dokumen lainnya. Perlu Anda ketahui, bahwa video dengan durasi pendek yang menggunakan resolusi 8K saja sudah bisa menggunakan ratusan megabyte dari total keseluruhan.

● Bisa Menyimpan Banyak Aplikasi

Kapasitas penyimpanan yang besar juga sangat mendukung penyimpanan aplikasi dalam jumlah banyak. Bahkan untuk penyimpanan sebesar 256 GB, Anda sudah bisa mengunduh aplikasi gim yang cukup berat dan menjalankannya dengan ringan.

● Tidak Perlu Tambahan MicroSD

Keuntungan lainnya adalah Anda tidak memerlukan tambahan microSD. Selain itu, kecepatan dari microSD sendiri tidak bisa dibandingkan dengan kecepatan penyimpanan internal.

Kapasitas Penyimpanan Samsung Galaxy A34

Kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy A34 sendiri menggunakan RAM sebesar 8 GB dan masih memungkinkan untuk ditambah sebesar 8 GB dengan RAM virtual. Sedangkan untuk penyimpanan internal, Samsung A34 menyediakan dua pilihan, yakni 128 GB dan 256 GB.

Jika kapasitas penyimpanan tersebut dirasa masih kurang, Anda bisa menambahnya dengan microSD hingga mencapai kapasitas 1 Tera!

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar ini, tentu sangat membantu menjalankan performa HP dengan optimal. Sehingga tugas-tugas yang perlu diselesaikan menggunakan ponsel tetap bisa dilakukan dengan cepat.

Ruang penyimpanan yang besar ini sangat membantu Anda ketika membuka banyak aplikasi sekaligus (multitasking), sebab ponsel tidak akan macet di tengah jalan. Dengan ukuran kapasitas hingga 256 GB ini, Anda juga bisa menyimpan banyak data dalam waktu yang lebih panjang. Sebab, ini bukanlah kapasitas yang kecil.

Namun, jika Anda memiliki dana yang terbatas, memiliki Samsung A34 dengan penyimpanan 128 GB pun sudah cukup.

Untuk mendapatkan samsung galaxy a34 5g dengan harga yang sangat terjangkau dan sesuai budget, Anda bisa membelinya di Blibli.

Mengapa di Blibli? Pertama, Blibli adalah marketplace terpercaya yang hanya menyediakan produk asli yang kualitasnya terjamin. Sehingga, Anda tidak akan mendapatkan gadget dengan kualitas yang mengecewakan.

Kemudian, Blibli juga memberikan banyak diskon hingga ratusan ribu, voucher promo yang bisa digunakan kapan saja dan tentu saja fitur gratis ongkir ke berbagai wilayah di Indonesia. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur diskusi untuk bertanya langsung pada penjual mengenai produk yang akan dibeli.

Dukungan kapasitas penyimpanan yang besar memang telah menjadi daya tarik tersendiri pada Samsung Galaxy 34 5G ini. Namun, jangan sampai Anda terkecoh dengan harga jual yang terlalu murah dibandingkan harga pasaran. Karena ketika membeli produk tiruan, besar kemungkinan Anda tidak akan merasakan manfaat dari kecanggihan gadget tersebut.***

Kategori : Teknomotif
wwwwww