Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
serukan-internet-gratis-bos-facebook-minta-dukungan-pbb
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam pertemuan yang dilakukan dengan PBB belum lama ini, Founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg, mengajukan pada panel global untuk menjadikan masalah akses internet sebagai salah satu prioritas pembahasan.
cerdas-wanita-ini-duduk-manis-di-rumah-dan-suruh-robot-antre-sejak-dini-hari-belanja-iphone-6s
SIDNEY, POTRETNEWS.com - Seorang wanita asal Australia memutuskan mengirim robot untuk mangantre membeli iPhone 6s, keluaran terbaru dari Apple yang baru dirilis pada Jumat di Sydney. Walhasil, robot milik Lucy Kelly, 22, mendapat tempat ketiga dalam antrean panjang tersebut.
keren-orang-purwokerto-ini-sukses-bikin-studio-game-di-jepang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Diam-diam banyak para animator dan pencipta game asal Indonesia yang kondang di dunia. Meibi Studio adalah contohnya. Meibi Studio di Jepang yang pendirinya adalah orang Indonesia, Agro Rachmatullah, baru saja merilis game terbarunya Angel Puzzle untuk iOS. Game yang merupakan hasil kolaborasi dengan 40 model Jepang ini adalah kompilasi 11 jenis puzzle dengan total 60 level yang mengasah kemampuan otak dan juga reflek tangan.
berikut-daftar-85-aplikasi-ios-yang-terjangkit-malware
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jumlah aplikasi iOS yang diketahui terjangkit program berbahaya (malware) terus bertambah. Kini, diketahui ada 85 aplikasi di App Store yang masuk ke kategori tersebut. Jumlah itu meningkat jauh dari angka sebelumnya, 39.
apple-watch-selamatkan-nyawa-remaja-dari-gagal-jantung-dan-ginjal
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Fitur-fitur kesehatan di gadget, seperti alat monitor detak jantung di Apple Watch, ternyata bisa menyelamatkan nyawa. Hal tersebut terjadi pada remaja asal Massachusetts, Amerika.
menguji-tabrak-tiga-mobil-murah-di-indonesia-bagaimana-hasilnya
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Belum lama ini, New Car Assessment Program Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) melakukan uji tabrak pada tiga mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) yang dijual di Indonesia, yakni Daihatsu Ayla, Datsun Go, dan Toyota Agya. Ketiganya mendapatkan hasil yang cukup mumpuni meski tidak mendapatkan lima bintang.
sebelum-internet-datang-apa-kebiasaan-populer-yang-dilakukan-manusia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jika kita akan pergi ke manapun, hal pertama yang diingat adalah smartphone. Ya, banyak orang yang benar-benar tidak bisa meninggalkan smartphone ke manapun Dia pergi, bahkan ke toilet sekalipun.
kecepatan-sepeda-ini-seperti-kilat-dan-samai-ferrari-cuma-5-detik-tempuh-jarak-200-meter
NEVADA, POTRETNEWS.com - Rekor kendaraan bertenagakan manusia tercepat manusia sebelumnya menjadi milik Sebastian Bowler. Dengan sepedanya, pria berumur 26 tahun itu sukses membukukan kecepatan sekitar 133,8 kilometer per jam di bulan Juni tahun 2014.
pelajar-muslim-cerdas-yang-diperlakukan-polisi-amerika-seperti-teroris-kini-top-dan-dikagumi-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Barack Obama, CEO Facebook Mark Zuckerberg, Google hingga Twitter menaruh perhatian besar pada siswa asal Texas, Amerika Serikat, Ahmed Mohammed. Ahmed diundang Obama ke Gedung Putih, Zuck mengundang ke kantor Facebook, begitu juga dengan Twitter dan Google yang ikut mengundang Ahmed.
qualcomm-perkenalkan-teknologi-yang-bisa-bikin-baterai-smartphone-terisi-penuh-dalam-50-menit
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Teknologi pengisian daya cepat (Quick Charge) generasi kedua memungkinkan baterai smartphone tertambah 60 persen dalam 30 menit. Saat ini, teknologi tersebut sudah menjadi fitur standar untuk jajaran ponsel high-end.
wwwwww