7 Rekomendasi Susu Pertumbuhan Terbaik untuk Anak 3 Tahun ke Atas

7 Rekomendasi Susu Pertumbuhan Terbaik untuk Anak 3 Tahun ke Atas
Rabu, 15 November 2023 16:25 WIB
https://www.freepik.com/free-photo/close-up-portrait-view-smiling-cute-boy-adorable-drinking-white-whole-milk-pink-wall_8079816.htm#query=susu%20dan%20anak&position=5&from_view=search&track=ais&uuid=65b7e053-d6ca-4ec2-add0-1c7e63a15717 ASI eksklusif diberikan kepada anak sampai usia 6 bulan sebagai sumber gizi utama. Kemudian dapat dilanjutkan hingga 2 tahun dibarengi MPASI untuk memenuhi kebutuhan gizi anak sesuai usianya. Setelah anak lepas dari ASI orang tua bisa memberikan susu formula untuk mendukung tumbuh kembang si anak. Pilih susu pertumbuhan terbaik untuk anak 3 tahun ke atas demi mendapatkan nutrisi terbaik pula.

7 Rekomendasi Susu Pertumbuhan Terbaik untuk Anak 3 Tahun ke Atas

Ada banyak sekali susu pertumbuhan yang tersebar di pasaran saat ini dengan komposisi yang berbeda-beda. Dalam memilih susu pertumbuhan terbaik bagi anak, Anda sebagai orangtua harus jeli memperhatikan kandungan zat gizi yang ada pada susu tersebut, karena sangat penting untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Berikut ini daftar rekomendasi susu pertumbuhan yang sesuai bagi anak 3 tahun ke atas:

1.Morinaga Chil School Gold
Salah satu susu pertumbuhan terbaik adalah Morinaga Chil School yangs esuai untuk anak berusia 3-12 tahun. Susu ini memiliki nutrisi yang sangat lengkap untuk mendukung pertumbuhan anak seeti Zat besi, kolin, DHA, asam linoleat yang sangat baik untuk otak anak.

2.Morinaga Chil School Soya
Bagi Anda yang memiliki anak dengan alergi susu sapi, maka Morinaga Chil School Soya adalah pilihan terbaik untuk mendukung pemenuhan gizinya. Susu ini menggunakan isolat protein kedelai, sehingga sangat cocok bagi anak yang menderita lactose intolerance dan galaktosemia.

3. SGM Eksplor 3 Plus
Susu ini memiliki kandungan nutrisi yang tidak ada pada susu formula lain yaitu IronC, merupakan kombinasi antara vitamin C dan zat besi. Kombinasi ini sangat berguna karena vitamin C akan meningkatkan penyerapan zat besi. Juga mengandung semua nutrisi baik yang dibutuhkan dalam proses pertumbuhan anak.

4. Nutrilon Royal 4
Nutrilon Royal dibuat dengan komposisi zat gizi terbaik untuk memperkuat imunitas si kecil. Dengan kombinasi FOS:GOSnya yang memiliki rasio (1:9) jauh lebih tinggi dibandingkan produk susu formula lainnya. Selain itu juga memiliki nutrisi-nutrisi utama susu seperti zat besi, berbagai vitamin, omega 3 dan 6 terbaik.

5. Nutricia Bebelac 4
Dibuat dengan komposisi nutrisi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gizi harian anak. Kandungan minyak ikan, omega 3 dan omega 6 akan membantu perkembangan otak anak. Konsumsi Bebelac 4 secara teratur juga diklaim akan membantu memberi perlindungan pada saluran pencernaan anak.

6. Zee Reguler
Susu Zee memiliki kandungan NutriPro Complex dan asam amino esensial yang dibutuhkan dalam proses tumbuh kembang anak namun tubuh tidak bisa memproduksi sendiri. Konsumsi susu ini akan mengoptimalkan proses tumbuh kembang anak.

7. Dancow 3+
Susu dancow 3+ memiliki kandungan laktosa yang cukup tinggi, jika dibandingkan 6 produk susu sebelumnya. Dilengkapi dengan kandungan berbagai zat gizi yang baik untuk proses pertumbuhan dan perkembangan anak. Minum susu secara teratur akan membantu menjaga kesehatan anak Anda,

Setelah mengetahui rekomendasi susu pertumbuhan terbaik yang sesuai bagi anak usia 3 tahun ke atas, anda akan lebih mudah untuk memilih susu terbaik bagi anak Anda. Perhatikan dengan cermat nutrition fact pada kemasannya untuk melihat kandungan zat gizi susu tersebut, untuk mendapatkan susu terbaik dari berbagai produsen susu.

Kalbe merupakan salah satu produsen susu pertumbuhan terbaik yang ada di Indonesia. Semua produk susu pertumbuhan dari Kalbe bisa Anda dapatkan di Blibli. Manfaatkan promo diskonnya untuk mendapatkan penawaran harga terbaik hanya di Blibli.***

Kategori : Serbaneka
wwwwww