Home > Artikel > Profil
Profil
sariamin-selasih-selaguri-ismail-novelis-perempuan-pertama-di-indonesia-yang-sempat-menjadi-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut literatur Wikipedia Bahasa Indonesia, pada biodatanya disebutkan Sariamin lahir pada tanggal 9 Juli 1909 di Talu, (sekarang Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat), Sumatera Barat, dengan nama Basariah.
mantan-dirut-rs-jantung-harapan-kita-yang-lahir-di-bagansiapiapi-ini-pernah-jadi-dokter-teladan
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Sejarah mencatat, dokter merupakan profesi yang mulia karena berusaha menyelamatkan nyawa dan menyembuhkan manusia. Kemuliaannya sulit diukur dengan sesuatu yang berbau materiil.
ippho-santosa-saya-lahir-dan-besar-di-pekanbaru-sekolah-di-gobah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ippho Santosa lahir di Pekanbaru, Riau, dari pasangan Dwianto Sri Santosa dan Husnelly Nedvia. Ayahnya berasal dari Yogyakarta, sedangkan ibunya dari Sumatera Barat.
benarkah-bung-karno-yang-menemukan-makam-perawi-hadits-imam-bukhari-simak-kisahnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Luar Negeri Rusia menerbitkan saran bepergian (travel warning) bagi warganya yang berencana mengunjungi Indonesia. Peringatan Moskow ini didasarkan pada meningkatnya risiko terorisme di Tanah Air.
mengenal-ketua-kpk-periode-20152019-agus-rahardjo
Mengenal Ketua KPK Periode 2015-2019 Agus Rahardjo
Jum'at, 18 Desember 2015 01:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemilihan tahap kedua untuk menentukan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi di Komisi III DPR menghasilkan satu nama, yakni Agus Rahardjo. Agus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan.
guru-dari-kh-hasyim-asyari-dan-kh-ahmad-dahlan-ini-orang-indonesia-pertama-jadi-imam-besar-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selama ini kamu mengetahui hanya orang Arab sajalah yang bisa menjadi imam besar di Masjidil Haram, Arab Saudi. Namun tahukah kamu, ternyata warga Indonesia tepatnya putra Minangkabau, Sumatera Barat pernah didapuk sebagai imam, khatib, sekaligus guru besar di sana? Pasti penasaran, siapa orang luar biasa ini. Dia Syekh Ahmad Khatib Al-Minangkabawi Rahimahullah. Yuk kita berkenalan dengan sosok beliau.
pernah-permalukan-pengusaha-yang-mau-menyogoknya-gubernur-jujur-ini-hingga-akhir-hayatnya-tak-punya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pilkada Serentak 2015 sudah selesai dilakukan. Semoga saja pemimpin yang terpilih amanah dan antikorupsi. Jangan sampai setelah menang malah sibuk mengumpulkan duit negara buat bayar hutang pas kampanye.
siapakah-kahar-muzakir-hakim-pemeriksa-setya-novanto-yang-sempat-diperiksa-kpk-terkait-kasus-pon
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dengan jadwal pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto akhirnya berlangsung tertutup, Senin (7/12/2015) siang.
siapa-sebenarnya-ketua-umum-pb-hmi-terpilih-mulyadi-p-tamsir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang Kongres XXI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akhirnya berhasil mengesahkan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Periode 2015-2017.
terpilih-secara-aklamasi-hermansjah-ketua-pwi-sumut-20152020
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mantan Sekretaris Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dua periode, H Hermansjah SE (Harian Analisa) secara aklamasi terpilih sebagai ketua organisasi itu untuk masa bakti 2015-2020.
wwwwww