Home > Artikel > Nasional
Nasional
ini-pernyataan-lengkap-presiden-jokowi-terkait-demo-tangkap-ahok-pada-4-november-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas dengan sejumlah menteri dan pejabat setingkat menteri di Istana Negara, Jumat (4/11/2016) malam.
berikut-kronologi-lengkap-kericuhan-demo-tangkap-ahok-di-depan-istana
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ribuan demonstran masih bertahan di depan Istana Kepresidenan selepas batas waktu pukul 18.00 WIB. Terjadi kericuhan ketika polisi ingin membubarkan massa.
wiranto-menag-johan-budi-ustadz-arifin-keluar-istana-coba-tenangkan-massa-antiahok
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kerusuhan di depan Istana Merdeka masih terus terjadi. Beberapa kali tembakan gas air mata masih terdengar.
demo-4-november-di-depan-istana-negara-ricuh-polisi-amankan-ahok-dan-keluarga
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat demo 4 November berlangsung, sejumlah orang menggunakan sepeda motor terlihat menuju ke kediaman Gubernur DKI Jakarta Nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
sekelompok-orang-datangi-kompleks-rumah-ahok-di-pantai-mutiara-pluit-sempat-lempar-batu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekelompok orang mendatangi Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara yang merupakan kompleks kediaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tak bisa masuk karena gerbang kompleks ditutup, mereka memanggil Ahok.
demo-tangkap-ahok-di-sekitar-istana-merdeka-rusuh-asap-membubung-di-atas-demonstran
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepulan asap dan aksi lempar-lemparan mewarnai demo tangkap Ahok di sekitar Istana Merdeka, Jumat (4/11/2016) pukul 19.50 WIB.
selain-di-depan-istana-massa-beratribut-hmi-juga-bentrok-dengan-polisi-di-depan-kantor-kemhan-fpi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Massa beratribut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bentrokan dengan polisi di depan Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan). Entah apa penyebabnya, tiba-tiba massa HMI menyerang ke barisan polisi.
tak-puas-dengan-jawaban-wapres-jusuf-kalla-sekelompok-massa-beratribut-hmi-tendangi-tameng-pagar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tak puas dengan jawaban Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, massa beratribut HMI masih bertahan di depan Istana Negara di Jalan Majapahit. Massa beratribut HMI itu juga mendorong barikade polisi bertameng.
mulai-februari-2017-hanya-media-massa-terverifikasi-dewan-pers-yang-boleh-meliput
CIREBON, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pers Yosep Adi Pasetyo mengatakan mulai Februari 2017, pihaknya akan memverifikasi media massa di Indonesia tanpa pungutan biaya. Langkah tersebut sebagai upaya perbaikan kualitas media.
kisah-hidup-dahlan-iskan-dari-anak-miskin-hingga-jadi-menteri
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Dahlan Iskan adalah sosok mantan menteri yang cukup fenomenal. Berbagai gebrakan dibuatnya. Kisah hidupnya yang penuh liku mulai dari hidup yang amat susah sampai menderita penyakit yang hampir membuatnya kehilangan nyawa namun bisa menjadi menteri cukup menjadi inspirasi bagi banyak orang. Beberapa buku pun memuat biografi Dahlan Iskan. Berikut adalah kisah hidupnya.
wwwwww