Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
begini-bentuk-kartu-identitas-yang-wajib-dimiliki-balita-dan-anak-berlaku-mulai-tahun-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri memberlakukan aturan kependudukan baru mulai 2016. Balita dan anak-anak kini wajib memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) sebagai salah satu pemenuhan administrasi kependudukan.
alhamdulillahkapolres-ini-prioritaskan-pendaftar-anggota-polri-yang-hafal-quran
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi SIK menyatakan, pihaknya akan memprioritaskan pemuda dan pemudi penghafal Alquran (hafidz) minimal lima juz dan cakap berbahasa Inggris dan Arab untuk diterima menjadi anggota Polri tahun 2016.
dua-orang-ini-yakin-regina-yang-pernah-jadi-istri-siri-farhat-abbas-pakai-susuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Penyanyi dangdut Regina belakangan ini diisukan memakai benda berkekuatan magis seperti susuk untuk menarik perhatian kaum adam. Sebagai seorang konsultan spiritual Ki Kusumo turut mengutarakan hasil teropong gaibnya soal desas-desus susuk yang dipakai Regina.
selama-ini-mungkin-anda-bertanya-apa-fungsi-kantong-kecil-di-celana-jin-berikut-jawabannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Model standar celana jin punya 5 kantong. Dua di bagian belakang dan tiga lagi di depan. Namun, satu kantong pada bagian depan ini berukuran lebih kecil dan berada di atas saku sebelah kanan --yang ukurannya lebih besar.
polres-medan-kini-punya-ruangan-untuk-begituan-selama-30-menit-kelebihan-waktu-pintunya-langsung
MEDAN, POTRETNEWS.com - Tahanan-tahanan yang sudah memiliki istri atau suami di Polresta Medan, Sumatera Utara, tidak perlu risau untuk menahan hasrat kebutuhan biologisnya. Tinggal suruh pasangan datang, maka untuk urusan begituan, bisa dilakukan di kantor polisi.
waduh-pakar-fengshui-ini-prediksi-bisnis-iklan-dan-media-lesu-tahun-di-monyet-api
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 menandai dimulainya Tahun Monyet Api. Berdasarkan kepercayaan Fengshui, Tahun Monyet Api merupakan tahun kesejahteraan bagi mereka yang mengoptimalkan energi dan bakatnya.
dengan-ungkapan-sederhana-ini-wanita-bisa-tergilagila-padamu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika Anda memiliki sang kekasih tentu anda ingin memberikan yang terbaik untuk sang kekasih, anda ingin sang kekasih semakin cinta dan sayang kepada anda, bahkan anda tak akan berfikir 2 kali ketika harus mengeluarkan banyak uang demi membahagiakan sang kekasih.
mencoba-3-cara-sederhana-bebas-stres-sepanjang-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tahun lalu mungkin hidup Anda kacau dan berantakan. Semua hal tidak terorganisir dengan teratur, baik di lingkungan kantor atau di rumah. Inilah yang memicu Anda stres dan dapat mempengaruhi seluruh kehidupan Anda.
ide-brilian-nan-mahal-demi-tingkatkan-penjualan-toko-ini-masukkan-berlian-pada-kuenya
PARIS, POTRETNEWS.com - Cara apa yang biasa ditawarkan oleh sebuah toko untuk meningkatkan penjualan barangnya? promosi? potongan harga? bonus produk? semua cara itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang dilakukan oleh toko kue ini untuk meningkatkan penjualannya.
bacalah-doa-ini-agar-proses-melahirkan-dipermudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses melahirkan merupakan bagian paling berat yang harus dihadapi oleh ibu yang tengah mengandung. Dibutuhkan pengorbanan yang sangat luar biasa dari seorang ibu ketika menjalani proses ini. Bahkan mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan sang buah hati.
wwwwww