SK Pengurus DPD Perindo Kota Pekanbaru Diserahkan, SAA: Rangkul Semua Pihak

SK Pengurus DPD Perindo Kota Pekanbaru Diserahkan, SAA: Rangkul Semua Pihak

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Pekanbaru. (F-IST)

Minggu, 19 Maret 2023 22:16 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf (SAA) menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Pekanbaru. Dalam kesempatan itu Sayed berpesan kepada pengurus yang baru mendapat amanah, untuk dapat merangkul semua pihak, sehingga roda partai berjalan dengan sempurna.

Pengurus DPD Partai Perindo Kota Pekanbaru juga diminta untuk segera melakukan konsolidasi organisasi. Caranya, dengan bergerak cepat ke seluruh jajaran pengurus yang ada, bahkan hingga ke tingkat ranting. 

"Saya berkeyakinan dengan kepengurusan sekarang ini adalah tim yang cukup kuat dan ampuh dalam memenangkan Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru," ucap SAA seusai penyerahan SK yang digelar di Kantor DPW Perindo Riau, Jalan Cemara Pekanbaru, Minggu (19/03/2023) sore. 

Sayed menjelaskan surat SK kepengurusan ini dikeluarkan langsung oleh DPP Partai Perindo. Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kota Pekanbaru untuk bisa memberikan terbaik, dan amanah dalam menjalankan roda partai. 

"Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024, saya berharap semua kegiatan segera dilaksanakan, mulai dari penerimaan bacaleg 2024 hingga kegiatan sosial. Apalagi kita sekarang ini memasuki bulan puasa, tunjukkan kalau Partai Perindo dapat berperan aktif dalam bidang sosial kepada masyarakat," ungkap pria yang akrab disapa Ibeck ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Pekanbaru Ferry Shandra Pardede yang didampingi Sekretaris Feri Hebo Alamsyah Panggabean, mengucapkan terimakasih pada DPW Partai Perindo Riau atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Ini adalah merupakan amanah DPP Perindo yang direkomendasi DPW, tentunya amanah ini akan kami jalankan dengan baik, sebagaimana arahan yang disampaikan Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf," tegasnya.

Adapun komposisi kepengurusan DPD Partai Perindo Pekanbaru terdiri dari Ketua, Ferry Shandra Pardede, Sekretaris Feri Hebo Alamsyah Panggabean, Bendahara Satra Cipta Wijaya, dan dilengkapi susunan Wakil Ketua bidang-bidang lainnya.

Tampak hadir dalam acara penyerahan SK tersebut, sejumlah pengurus DPW Partai Perindo Riau, antara lain Sekretaris Bambang Runman, Ketua Bapilu dan Organisasi Rahmadsyah, Ketua Hubungan Antar Lembaga Kamaruzaman, Bendahara T Agus, serta Ketua Kartini Perindo Riau Ida Rifda. (rls)

Kategori : Politik
wwwwww