Bupati Rohil Utus Sekda Terima Sertifikat Adipura 2022

Selasa, 28 Februari 2023 15:19 WIB
Redaksi
bupati-rohil-utus-sekda-terima-sertifikat-adipura-2022Bupati Rokan Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Fauzi Edrizal menerima sertifikat Adipura 2022 dari Menteri LHK. (F-IST)

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Fauzi Edrizal menerima sertifikat Adipura 2022. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Prof Dr Siti Nurbaya Bakar didampingi Dirjen PSLB3.

Penyerahan sertifikat Adipura dilaksanakan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang digelar Selasa (28/2/2023) di Gedung Manggala Wanabakti KLHK Jakarta.

Kegiatan juga dihadiri Dr Sarwono Kusuma Atmaja selaku Ketua Dewan Adipura sekaligus mantan Menteri Lingkungan Hidup, sejumlah gubernur, bupati, dan wali kota penerima penghargaan.

Fauzi Edrizal mengucapkan syukur serta terima kasih kepada Kadis LHK Kabupaten Rohil atas kerja kerasnya selama ini sehingga daerah itu bisa meraih Piagam penghargaan Adipura kategori Kota Kecil di Indonesia.

”Hal ini bisa terwujud atas dukungan yang sangat serius yang dilakukan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta tim dari OPD (organisasi perangkat daerah) terkait, serta segenap elemen masyarakat Kabupaten Rohil dalam menjaga lingkungan yang bersih,” papar sekda.

Dia berharap di tahun depan Kabupaten Rohil bisa meraih predikat yg lebih baik lagi dan bisa meraih Piala Adipura. ***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww