Selaraskan Program Pembangunan, Bupati Kasmarni Berdiskusi Akrab dengan Ketua dan Anggota DPRD Kepulauan Meranti

Selaraskan Program Pembangunan, Bupati Kasmarni Berdiskusi Akrab dengan Ketua dan Anggota DPRD Kepulauan Meranti

Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut kedatangan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti di Wisma Daerah Sri Mahkota. (F-POTRETNEWS.co/JUNAIDI USMAN)

Senin, 30 Januari 2023 17:09 WIB
JUNAIDI USMAN
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut hangat kedatangan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti yang datang bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Kedatangan Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan didampingi Anggota Al Amin, Dedi Putra dan Musdar diterima langsung oleh Bupati Kasmarni didampingi Sekda H Bustami HY, di Rumah Dinas Bupati, Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin (30/01/2023).

Suasana pertemuan yang penuh keakraban ini dibarengi dengan makan siang bersama, sembari membahas hubungan erat antara Pemkab Bengkalis dan Pemkab Kepulauan Meranti.

“Selamat datang di Bengkalis, mari kita berdiskusi menyelaraskan program pembangunan antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti,” ucap Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu.

Seperti diketahui, Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan kabupaten pemekaran dari Kabupaten Bengkalis. Meranti menjadi pemerintahan definitif pada tanggal 19 Desember 2008.

Terjadinya pemekaran kabupaten tersebut membuat banyak aset Pemkab Bengkalis yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Kendati pendataan inventarisasi aset Pemkab Bengkalis yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah terselesaikan Desember 2011 lalu, namun masih ada beberapa aset Pemkab Bengkalis yang perlu pembahasan lebih lanjut. 

Direncanakan, besok Selasa, 31 Januari, DPRD Meranti dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kepulauan Meranti akan berbincang lebih lanjut dengan Bupati Kasmarni membahas soal aset Bengkalis yang berada di Meranti. ***

wwwwww