Home > Berita > Umum

Selesaikan Studi di Sekolah Pascasarjana Unilak, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Resmi Sandang Gelar Magister Manajemen

Selesaikan Studi di Sekolah Pascasarjana Unilak, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Resmi Sandang Gelar Magister Manajemen
Sabtu, 21 Januari 2023 10:25 WIB
Ofika Rahmat Julias
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hardianto, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau resmi menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau, Kamis, (20/01/2023).
Politikus dari Partai Gerindra ini berhasil meraih gelar Magister Manajemen setelah mengikuti sidang tesis yang dilakukan di gedung Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning.

Di depan empat penguji dan pembimbing yakni Dr Adi Rahmat SE.MM, Dr Adolf Bastian S.Pd.M.Pd, Dr jeni Wardi ,SE.M,Ak,CA, dan Dr Fahmi Oemar SE.M.Ak.CA, Wakil Ketua DPRD Riau dari daerah pemilihan Bengkalis, Kepulauan Meranti, Dumai, ini mampu mempertahankan tesisnya.

Ujian berlangsung lebih dari 1 jam, selama sidang, Hardianto mampu menjawab dengan lugas pertanyaan dari dosen pembimbing dan penguji hingga di akhir sidang Dr Adi Rahmat sebagai ketua sidang mengumumkan kalau Hardianto berhak menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Unilak.

Tesis Hardianto dengan judul Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadapa Kinerja DPRD Provinsi Riau Dalam Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Komitmen Profesional sebagai Moderating. Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian yang dihubungi mengatakan, kita ucapkan selamat kepada Pak Hardianto yang telah menyelesaikan studi dan menyandang gelar Magister Manajemen.

"Beliau telah mengikuti segala proses akademik dengan baik, Pasca Unilak hari ini merasa sedikit jumawa, semua pimpinanan DPRD Riau, ketua, wakil ketua, beberapa anggota dan staf DPRD telah menyelesaikan studi baik di MM atau MH, ini adalah sebuah trus/kepercayaan dari dewan, ini sebagai bukti Pasca Unilak berkualitas,' ucap Dr Adolf.

Dijelaskan Dr Adolf, perkembangan terbaru dari Pasca kita telah melounching Prodi Magister Pedagogi, ini kita khususkan untuk tenaga kependidikan di semua disemua jenjang pendidikan di Riau, mudah-mudahan tahun Pascasarjana Unilak ini bisa launching Program Doktor dan Manajemen,

Sementara itu Rektor Unilak Dr Junaidi saat ditemui mengucapkan selamat kepada Hardianton. "Saya mengucapkan selamat kepada beliau, dan memberikan apresiasi yang telah memutuskan melanjutkan kuliah S-2 dan menyelesaikan dengan meraih gelar Magister Manajemen. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi kepentingan publik, dan saya mendorong beliau untuk melanjutkan pendidikan Doktor," katanya. ***

Kategori : Umum
wwwwww