Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Bimtek Sempena HUT ke-50 PDI-Perjuangan

Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Bimtek Sempena HUT ke-50 PDI-Perjuangan

Sejumlah Anggota DPRD Bengkalis menghadiri Bimtek yang digelar sempena HUT ke-50 PDI-Perjuangan.

Kamis, 12 Januari 2023 18:01 WIB
JUNAIDI USMAN
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PDI-P mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan di salah satu hotel di Jakarta, Senin (09/01/2023) lalu. Bimtek yang diikuti ribuan perwakilan dari seluruh Indonesia ini mengangkat Tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam”. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Puan Maharani selaku Ketua DPP PDI Perjuangan.

Untuk diketahui, Bimtek ini juga digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan yang acara puncaknya dilaksanakan Selasa, 10 Januari 2023 di JI EXPO Jakarta.

Acara puncak tersebut sangat istimewa karena dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Adapun anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PDI Perjuangan yang mengikuti Bimtek ini diantaranya Sofyan SPdi MSi, Febriza Luwu, Horas Sitorus SH, Ferry Situmeang, Erwan SSos, dan Simon Lumban Gaol.***

Kategori : Politik, Bengkalis
wwwwww