Home > Berita > Umum

Hadiri Launching e-TJSP, Anggota DPRD Bengkalis Harap Perusahaan Dukung Program Bupati

Hadiri Launching e-TJSP, Anggota DPRD Bengkalis Harap Perusahaan Dukung Program Bupati

Ketua Komisi II H Adri, Ketua Komisi III Laurensius Tampubolon dan Ketua Komisi IV Septian Nugraha menghadiri Launching aplikasi e-TJSP “Tanjak Bermasa” Kabupaten Bengkalis. (F-POTRETNEWS.com/JUNAIDI USMAN)

Kamis, 08 Desember 2022 15:17 WIB
JUNAIDI USMAN

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yaitu Ketua Komisi II H Adri, Ketua Komisi III Laurensius Tampubolon dan Ketua Komisi IV Septian Nugraha menghadiri Launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten Bengkalis yang diadakan di Pekanbaru, Rabu (07/12/2022) kemaren.

Aplikasi ini lahir guna menjadi solusi dalam memaksimalkan pengelolaan dan implementasi CSR (corporate social responsibility) perusahaan yang mampu mengatasi kendala ruang dan waktu dan peran stakeholder pembangunan khususnya sektor swasta, sangatlah strategis dan sentral dalam menjamin keberhasilan dan performa kinerja pembangunan serta pemerataan hasil-hasilnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis berupaya mendorong upaya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan dunia usaha dalam memacu akselerasi pembangunan, melalui agenda pengoptimalan impelementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang lebih dikenal dengan CSR.

“Kami sangat menyadari bahwa pemerintah daerah memiliki banyak keterbatasan dalam memenuhi tanggung jawab pelaksanaan pembangunan secara keseluruhan. Sehingga sangat diperlukan peran sentral dari sektor swasta dan dunia usaha, dalam mendukung sejumlah keterbatasan tersebut secara komplementer, berkesinambungan dan tertarget,” ujar Kasmarni.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi III Laurensius Tampubolon usai acara mengatakan, dengan diadakannya launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) ini berharap kedepannya bisa mengontrol CSR yang ada.

“Harapan kedepannya setelah dilaksanakan Launching aplikasi e-TJSP ini dengan memberikan passwordnya kepada perusahaan maka bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis sehingga bisa mendukung program-program bupati khususnya pembangunan di daerah kita,” ucap Laurensius Tampubolon.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi Riau Idrus, Staf Khusus Bupati Bengkalis Isa Selamat dan Mustafa Kamal. Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kepala DPMPTSP Basuki Rakhmad,  Kasatpol PP Hengki, Kadis Perhubungan Agus Sofyan, Kadis Koperasi Sufandi, Kadis Perkebunan Mohammad Azmir, Kadis Pendidikan Kholijah, Kadis Sosial Martini, Kadis Perikanan Herliawan, Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno serta sejumlah pimpinan perusahaan yang beroperasi di Bengkalis. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww