Marta Hariadi Lepas Atlet Tarung Derajat Satpol PP Ikuti Porprov di Kuansing

Marta Hariadi Lepas Atlet Tarung Derajat Satpol PP Ikuti Porprov di Kuansing
Senin, 07 November 2022 12:25 WIB

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir Marta Haryadi, SH MH melepas anggotanya yang akan berlaga di Cabang Olahraga (Cabor) Tahun Derajat pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau 2022, yang akan berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi.

Untuk diketahui, 7 dari 16 atlet Tarung Derajat yang mengikuti Porprov tahun ini merupakan anggota Satpol PP Kabupaten Inhil hasil dari pembinaan pada Satlak Satpol-PP. Atlet putra akan mengikuti pertandingan Tarung Derajat atau yang dikenal dengan ‘AA Boxer’ mulai dari kelas 65 kg sampai dengan kelas 80 kg.

Untuk diketahui tentunya para atlet telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin sebelum mengikuti kejuaraan yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 12 s/d 22 November 2022. ”Kami telah berusaha keras memantapkan persiapan atlet dengan latihan dari beberapa sesi, mereka juga sempat diasramakan melalui pemusatan latihan untuk fokus mematangkan Teknik dengan tujuan agar tampil maksimal saat bertanding.” Jelas Marta Hariadi.

Ia menyebutkan pihaknya telah berusaha dan optimis untuk memberikan yang terbaik. Keyakinan itu muncul seiring dengan kegigihan dan rutinitas Latihan yang dilaksanakan anggota diluar jam tugasnya. Mengacu pada hasil kegiatan yang sama 4 (empat) tahun yang lalu, Anggota satpol PP yang turut bertanding memberikan kontribusi berupa penambahan pundi-pundi medali bagi Kontingen Kabupaten Indragiri Hilir yakni 1 (satu) dan 2 (dua) perunggu, ujar Marta

"Persiapan ini memang sudah jauh jauh hari dilakukan. Semoga atlet dari Kabupaten Inhil ini berhasil meraih prestasi terbaik.” Sambungnya berpamitan dan meminta doa. (Advertorial Satpol PP)
Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww