Home > Berita > Umum

Ini Harapan Anggota DPRD Bengkalis Zulhandi kepada Anak-Anak Kecamatan Bukitbatu

Ini Harapan Anggota DPRD Bengkalis Zulhandi kepada Anak-Anak Kecamatan Bukitbatu
Rabu, 05 Oktober 2022 13:19 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Zuhandi menghadiri kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) yang dilaksanakan di Kantor Camat Bukitbatu yang diikuti oleh anak-anak PAUD dan TK yang ada di Kecamatan Bukitbatu, Selasa (4/9/2022).

Peringatan Hari Anak Nasional diisi dengan pawai budaya yang diikuti oleh anak-anak TK maupun PAUD juga turut diikuti guru-guru PAUD dan TK, Camat Bukitbatu Acil Esyno SSTP MSi, Ketua TP PKK Bukitbatu Diana Rita,MSi Korwilcam Bukitbatu Dunny.

Ketua TP PKK Kecamatan Bukitbatu sekaligus menjabat Bunda PAUD Diana Rita, menyampaikan peringatan Hari Anak Nasional ini hendaknya menjadi momentum untuk terus mengajak seluruh komponen bangsa baik orang tua, keluarga, masyarakat, media massa, pemerintah dan negara untuk melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab dalam memberikan perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak utamanya anak-anak di Kecamatan Bukitbatu.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli, itu merupakan momentum untuk meningkatkan peran dari masyarakat dalam menyelenggarakan pembinaan dan perlindungan bagi anak," katanya.

Di samping itu Zuhandi Anggota DPRD Dapil Bukitbatu, Siakkecil dan Bandarlaksamana sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dengan tujuan membangkitkan motivasi dan dorongan kepada anak-anak dalam menggunakan baju adat Riau dan lainnya.

"Saya berharap ke depannya kegiatan ini terus dilanjutkan untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas serta mendorong terwujudnya Indonesia layak anak yang lebih memperhatikan perkembangan anak secara psikologis," ujarnya.

Tidak hanya itu, Zuhandi dengan penuh ramah tamah berbaur bersama anak-anak TK dan PAUD dan mengajak foto bersama. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww